bar-merah

Ramalan zodiak untuk 28 Februari: Cancer ada titik kritis, Libra emosi

Zodiak libra dan weton
Apa kata zodiak Libra hari ini / Ilustrasi dari Pixabay.com

ZONAUTARA.com – Konektivitas Virgo dengan Uranus pada siang hari akan membawa kejutan. Bulan purnama di Virgo tiba pukul 3:17 dinihari, membawa realitas selama Pisces yang berkabut. Waspadai peningkatan sensitivitas saat bulan berhadapan dengan Neptunus pada pukul 22.06.

Mari simak apa yang diramalkan zodiak anda selama sehari ini:

Aries

Ini adalah momen yang kuat untuk menghentikan kebiasaan buruk berkat bulan purnama di Virgo. Sebuah proyek mungkin akhirnya selesai sekarang juga. Anda sedang memikirkan ulang jadwal Anda!

Taurus

Bulan purnama hari ini menandai Virgo yang mengaktifkan titik romansa dan kreativitas Anda, membawanya hingga ke klimaks. Lepaskan, Taurus, dan bersenang-senanglah!

Gemini

Akan ada ribut di rumah dengan keluarga anda saat bulan sedang purnama. Masa lalu muncul kembali, jadi luangkan waktu untuk merenungkan apa yang sudah anda jalani saat ini.

Cancer

Bulan purnama membawa percakapan ke titik balik kritis hari ini! Bulan purnama tentang pelepasan, menjadikan waktu yang tepat untuk mengekspresikan diri. Ada informasi penting mungkin terungkap.

Leo

Bulan purnama hari ini mengaktifkan sektor keuangan Anda, membawa Anda pada titik balik kritis dalam hal keuangan dan keamanan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan barang-barang yang mengacaukan ruang Anda.

Virgo

Virgo! Ini adalah titik balik kritis dalam hubungan Anda, dan waktu yang kuat bagi Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda. Konfrontasi mungkin saja terjadi, tetapi akan ada juga kompromi!

Libra

Hari ini beberapa hal akan memunculkan emosi yang naik ke permukaan. Ini musim Pisces — jangan berpikir Anda akan menyelinap tanpa mengetahui perasaan Anda!

Scorpio

Bulan purnama hari ini di Virgo membawa puncak pada situasi yang sedang berkembang dalam kehidupan sosial Anda. Energi Virgo adalah tentang membumi, mendetail, dan membantu: Bersikaplah realistis dengan harapan Anda terhadap diri sendiri dan orang lain.

Sagittarius

Bulan purnama hari ini mempengaruhi karier Anda, membawa beberapa klimaks penting, mungkin seputar penghargaan atau pengakuan! Sebuah proyek penting mungkin akan muncul.

Capricorn

Bulan purnama hari ini merupakan tanda sesama bumi, Virgo mendapati Anda mengalami terobosan filosofis! Informasi akan terungkap. Anda tidak akan pernah memikirkan hal-hal dengan cara yang sama lagi.

Aquarius

Bulan purnama hari ini di Virgo membawa klimaks ke situasi yang sedang berkembang terkait keuangan, terutama hal-hal seperti hutang dan pajak. Ini saat yang tepat untuk mengatur ulang.

Pisces

Ini momen yang kuat untuk hubungan Anda, Pisces! Klimaks atau rilis terjadi terkait kemitraan berkat bulan purnama di Virgo. Pergeseran telah tiba!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com