Simak ramalan zodiak Aries, Taurus dan Gemini di bulan Maret

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi untuk Aries. / Foto: Freepik



ZONAUTARA.com – Tak terasa tahun 2021 sudah memasuki bulan ketiga, Maret. Bagi anda yang ingin melihat apa yang akan terjadi sepanjang bulan Maret, sesuai dengan zodiak anda, ada baiknya menyimak ramalan zodiak sepanjang Maret 2021.

Aries

Bertentangan dengan pepatah lama, bulan Maret tidak akan datang seperti singa tahun ini — meski akan, seperti biasa, keluar seperti Domba jantan (#AriesSeason). Dewa kosmik akhirnya memberikan energi lembut bulan ini, bersama dengan saat-saat tenang dan mengalir. Manfaatkan dan turunkan sepenuhnya selama tiga minggu pertama bulan Maret. Anda pantas mendapatkannya!

Dengan Matahari di Pisces dan rumah kedua belas impian Anda hingga 20 Maret, biarkan diri Anda memiliki waktu istirahat yang sangat dibutuhkan. Melarikan diri ke dalam imajinasi Anda, memanjakan diri dengan perawatan diri atau hanya melakukan apa saja. Jangan khawatir kehilangan keunggulan karena daya tembak Anda akan kembali menyala penuh saat Matahari memasuki Aries selama sebulan pada tanggal 20 Maret, yang memicu demam musim semi.

Gemini

Cuaca kosmik cerah pada bulan Maret ini, seperti kebangkitan musim semi yang sangat ditunggu-tunggu. Saat Matahari mengalir melalui Pisces yang mempesona dan rumah kesepuluh dalam karier Anda, Anda memperhatikan masa depan dan cara mengubah tujuan menjadi hasil yang nyata.

Siap membuat beberapa langkah menentukan, Gemini? Bulan ini memiliki banyak peluang untuk maju. Untungnya, Anda dapat melakukannya dengan kecepatan Piscean yang lembut — terutama dengan Merkurius (penggaris Anda), Venus yang anggun, dan Neptunus yang imajinatif, semuanya mengunjungi alam Ikan kreatif di berbagai titik bulan ini.

Meskipun demikian, Anda tetap ingin menjaga kaki Anda tetap di terra firma. Apakah visi agung Anda sedikit terputus dari kenyataan? Bulan ini masih akan membawa kekacauan yang tersisa dari persegi 90 derajat, karena Saturnus yang terstruktur menantang Uranus yang mengganggu. Setelah macet persis pada 17 Februari, mereka akan berpisah, dan akan tersambung lagi pada 14 Juni dan 24 Desember.

Sebagai hasil dari kebuntuan Saturn-Uranus ini, Anda bisa merasakan ketegangan yang mendidih antara keinginan Anda untuk memperluas dan meluncurkan, dan bola lengkung aneh yang terasa hampir tepat waktu. Jika sebuah rencana besar digagalkan, mungkin ada pelajaran spiritual yang lebih dalam atau intervensi yang didorong oleh takdir.

Kami baru-baru ini membaca kartu ramalan yang berbunyi, “Pertimbangkan bahwa hal-hal tidak terjadi KEPADA Anda, melainkan terjadi UNTUK Anda.” Ini adalah mantra yang bagus untuk diterapkan ketika ide-ide jenius Anda mengambil jalan memutar yang tidak terduga, atau hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, meskipun ada upaya untuk memaksakan hasil tertentu. Mungkin juga dorongan dari alam semesta untuk bekerja sedikit lebih keras dalam mendasarkan tujuan Anda dalam rencana yang benar-benar antipeluru. Ini bukan waktunya untuk mengandalkan pesona berlidah perak Anda atau berpura-pura sampai Anda berhasil.

Mengapa tidak meminta bantuan ahli atau bimbingan, Gemini? Jangkau jaringan Anda mulai 20 Maret, saat Matahari beralih ke Aries dan rumah kesebelas kolaboratif Anda selama sebulan. Saat titik balik musim semi memberi kita keseimbangan dan musim baru, ini adalah momen yang indah untuk terhubung dengan kru Anda dan memicu sinergi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com