Keluarga Kerajaan Inggris akan muncul sebelum wawancara Oprah dengan Pangeran Harry dan Meghan tayang

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU
Queen Elizabeth II, Prince Charles, Camilla, Prince William and Kate attending the annual Commonwealth Service at Westminster Abbey in 2020. Photograph: Phil Harris/AFP/Getty Images



ZONAUTARA.com – Dalam upaya nyata untuk menarik perhatian sebelum penayangan wawancara lengkap Pangeran Harry dan Meghan, anggota senior keluarga Kerajaan Inggris akan menunjukkan persatuan pada hari Minggu dan memuji upaya dokter dan perawat.

Hanya beberapa jam sebelum wawancara dengan Oprah keluar, Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Camilla, William dan Kate akan muncul dalam program merayakan Persemakmuran dan memberikan penghormatan kepada petugas kesehatan garis depan dunia.

Langkah itu dilakukan di tengah perang hubungan Kerajaan Inggris dengan Pangeran Harry dan Meghan yang semakin sengit, yang minggu ini membuat Istana Buckingham mengumumkan sedang menyelidiki klaim bahwa Meghan telah menindas staf rumah tangga kerajaan. Cerita negatif lainnya juga muncul, termasuk klaim bahwa Duchess of Sussex mengenakan anting yang dipinjamkan kepadanya oleh putra mahkota Saudi, Mohammed bin Salman.

Dalam program tersebut, Charles akan memuji “tekad, keberanian, dan kreativitas yang luar biasa” yang ditunjukkan oleh rakyat Persemakmuran – sebuah asosiasi bangsa-bangsa dari bekas Kerajaan Inggris – saat melawan penyakit tersebut.

Dia juga akan mengatakan wabah telah menunjukkan bagaimana “kesehatan manusia, kesehatan ekonomi dan kesehatan planet secara fundamental saling berhubungan”, menekankan bahwa perubahan iklim adalah “ancaman eksistensial” lain yang “tidak mengenal batas”.

Duke dan Duchess of Cambridge akan berbicara dengan dokter Afrika Selatan dan aktivis kesehatan Zolelwa Sifumba tentang hak-hak petugas kesehatan.

Pesan-pesan itu akan disiarkan dari Westminster Abbey, di mana tahun lalu di kebaktian Commonwealth Day Meghan dan Harry menjadi penampilan terakhir mereka sebelum mundur sebagai bangsawan senior.

Pangeran Harry dan Meghan, yang telah pindah ke Amerika Serikat, setuju bulan lalu bahwa mereka tidak akan kembali ke peran mereka dan mengatakan pada saat itu “was universial“.

Wawancara dengan pembawa acara obrolan AS Oprah Winfrey diharapkan dapat mengatasi gangguan media dalam kehidupan mereka dan keputusan untuk berhenti dari tugas kerajaan di Inggris dan pindah ke Amerika Utara.

Pada hari Kamis, penyiar AS CBS merilis potongan wawancara di mana Meghan mengatakan keluarga kerajaan, yang dia sebut sebagai “firma”, memainkan “peran aktif” dalam “mengabadikan kebohongan tentang kami”.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Sussex mengatakan tentang tuduhan penindasan: “Mari kita sebut ini apa adanya – kampanye kotor yang dihitung berdasarkan informasi yang menyesatkan dan berbahaya.”

| The Guardian



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com