bar-merah

Ramalan zodiak Scorpio hari ini, 19 Maret: “iblis” ada di dalam detil anda

Zodiak Scorpio dan weton
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Pemandangan kosmik hari Kamis manis dan sensual, Scorpio. Bulan meluncur melewati ujung Taurus yang membumi dan membentuk koneksi yang harmonis ke Venus yang membangun ikatan dan matahari pemberi energi.

Menjadikannya hari yang ideal untuk mengungkapkan perasaan dan keinginan Anda kepada seseorang yang spesial itu.

Kemudian, bulan tenggelam ke dalam Gemini yang reflektif, membangkitkan kebutuhan yang lebih kuat dari biasanya akan keintiman dan keaslian.

Cinta

Lajang atau sudah diambil, alam semesta memberimu romansa yang kamu inginkan, dan stabilitas yang dibutuhkan hatimu, Scorpio.

Zodiak Scorpio dan weton
Ilustrasi dari Unsplash.com

Dan disadari atau tidak, cuaca astro hari ini pasti menguntungkan Anda — terutama dalam hal percintaan. Selain bulan melayang di atas rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen, itu juga akan terhubung dengan penguasa planet Anda, Pluto.

Menambahkan lapisan intensitas emosional ke nada hari Anda. Ini terutama benar jika menyangkut gaya komunikasi Anda.

Sementara itu, Venus, di rumah cinta romantis kelima Anda, juga akan mengikat Pluto dan memperdalam perasaan Anda.

Pekerjaan

Scorpio, iblis ada dalam detail hari ini. Pikiran Anda jernih jadi penting untuk membaca kontrak atau perjanjian apa pun dengan cermat.

Ini mungkin tentang peluang baru yang bisa bermanfaat. Bulan Gemini membawa percakapan ini melalui hubungannya dengan Mars di rumah kedelapan uang orang lain.

Investasi selalu merupakan ide yang bagus, selama Anda menerima dengan tepat apa yang Anda butuhkan dari perjanjian.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com