bar-merah

Manchester United kalah dari Leicester, dan sejumlah hasil dari Liga Inggris, Piala FA dan Ligue 1

hasil pertandingan sepakbola
Penyerang sayap Manchester United, Mason Greenwood tampak berdiri lesu usai timnya dikalahkan Leicester City 3-1 di ajang perempatfinal Piala FA, di King Stadium, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Bertandang ke Reale Arena, Barcelona pesta gol ke Real Sociedad dengan skor 6-1. Kapten Barcelona, Lionel Messi berkontribusi dua gol ditambah satu assist dalam pertandingan itu.

Bek kanan, Sergino Dest juga mengukir dua gol dan dua gol Barca lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Sedangkan Sociedad cuma sanggup membalas melalui satu gol dari Ander Barrenetxea.

Dari ajang Liga Italia, AC Milan memangkas jarak dari puncak klasemen Liga Italia setelah berbalik mengalahkan tuan rumah Fiorentina 3-2 dalam laga pekan ke-28 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia.

Kemenangan itu membuat Milan yang berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin, kini hanya tertinggal enam poin dari Inter Milan yang pertandingannya pekan ini ditunda karena COVID-19.

Sedangkan Fiorentina (29), yang menelan dua kekalahan beruntun, melorot ke urutan ke-14 setelah disalip Genoa (31) dua hari yang lalu, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Sementara di pertandingan lainnya, Napoli sukses membekuk tuan rumah AS Roma 2-0. Dua gol Napoli dalam laga tandangnya tersebut dicetak oleh Dries Mertens.

Dari Liga Prancis, Kylian Mbappe mencapai tonggak 100 gol di Liga Prancis saat mengantarkan Paris Saint-Germain ke puncak klasemen selepas mengalahkan Olympique Lyon 4-2 dalam pekan ke-30 di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Kemenangan itu membuat PSG mengumpulkan 63 poin, menyamai raihan angka Lille, tetapi berhak menduduki puncak klasemen berbekal superioritas selisih gol yakni surplus 46 berbanding surplus 31 milik Lille.

Dari ajang Liga Jerman, Freiburg mengamankan tiga poin setelah menundukkan Ausburg 2-0 di Schwarzwald-Stadion. Gol Freiburg dicetak oleh Roland Sallai dan Philipp Lienhart.

Hasil pertandingan lainnya di halaman selanjutnya



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com