Sambut bulan suci Ramadhan, Polsek Wenang berbagi kasih di Panti Asuhan An-Nur

Tessa Senduk
Penulis Tessa Senduk



MANADO, ZONAUATARA. com – Personel Polsek Wenang menggelar aksi peduli kasih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal sepekan lagi dimana umat muslim akan menjalani ibadah puasa.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Polsek Wenang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu S.Sos menyambangi Panti Asuhan An-Nur, Kelurahan Kombos Barat, Kota Manado, pada Kamis (8/4/2021).

Kegiatan amal jajaran Polsek Wenang ini pun disambut baik oleh penghuni Panti Asuhan An-Nur yang juga tengah bersiap untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) personel Polsek Wenang menyerahkan bantuan peduli kasih berupa bahan natura seperti beras, mie instan, telur, gula, susu, dan teh, yang diterima secara langsung oleh Ketua Yayasan An Nur, Purn. Polisi Sy. Wahab, SE.

zonautara.com

Kapolsek mengungkapkan harapannya agar anggota Polsek Wenang diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dalam menjalankan tugas untuk pengamanan bulan suci Ramadhan di tengah situasi pandemi saat ini.

“Kiranya kami dapat menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di situasi pandemi, “jelas AKP Emilda Sonu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com