bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn, 10 April: anda tidak bisa menyenangkan semua orang

Zodiak Capricorn dan weton
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Apa kabar Capricorn, sudah siap menjalani hari ini? Sisihkan waktu untuk menyimak apa yang diramalkan zodiak anda hari ini, Sabtu 10 April 2021.

Realitas sulit ditemukan di bawah lanskap kosmik hari ini, Capricorn. Yang terbaik adalah menahan diri untuk mengambil tindakan segera — terutama di sekitar bidang pekerjaan.

Mars yang energik menemukan dirinya dalam kotak yang membingungkan dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan. Ini menciptakan tingkat energi yang rendah dan potensi tindakan yang kurang informasi.

Penyatuan bulan Pisces yang mengantuk dengan Neptunus hanya memperparah kabut, menambahkan pesan yang beragam dan pemikiran imajinatif.

Cinta

Powerhouse Pluto telah mengaktifkan bumi utama Anda untuk beberapa waktu sekarang, tetapi ini tidak menghilangkan daya tarik bawah sadar dan nafsu membara Anda.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau berpasangan, aura membingungkan yang Anda bawa ke mana-mana ini bisa memicu rasa tidak aman orang lain dengan sangat baik.

Memang, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang kecuali hubungan seks hari ini antara bulan di sektor komunikasi Anda, dan Pluto yang menghipnotis bisa menghasilkan terobosan luar biasa, tetapi ada tangkapan lain.

Anda mungkin tidak memiliki semua detail pada awalnya; Namun, di sinilah kosmos mengingatkan Anda untuk beriman. Bicaralah yang sebenarnya, dan teguhlah dalam semangat Anda, Capricorn.

Pekerjaan

Capricorn, ketegangan mungkin timbul di lingkungan kerja Anda. Akan lebih bijaksana jika Anda merendah dan menyimpan energi Anda untuk hari yang lebih baik.

Ini karena bulan Pisces yang reaktif secara emosional di rumah komunikasi ketiga Anda; itu membentuk hubungan yang menantang dengan Mars yang agresif di Gemini di rumah keenam tempat kerja Anda.

Anda mungkin ingin berbagi pendapat yang polarisasi. Seperti biasa dalam kebenaran sejati Anda, tetapi juga luangkan waktu untuk menyusun strategi bagaimana Anda akan mendekati komunikasi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com