bar-merah

Dandim 1303 Bolmong Minta Masyarakat Jadi Mitra Melawan Covid-19

Berita Covid-19 Kodim
Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, saat mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan, (Foto: Humas Kodim).

ZONAUTARA.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan komunikasi sosial (Komsos) pembinaan cegah tangkal radikalisme/separatisme,yang digelar di Aula Totabuan Makodim, Rabu 23 Juni 2021 lalu.

Kegiatan yang mengusung tema “Meneguhkan Toleransi Mencegah Radikalisme atau Separatisme” berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat dan dihadiri berbagai unsur komponen masyarakat.

“Olehnya, melalui momentum kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan komponen bangsa yang mempunyai daya tangkal untuk mengantisipasi dan mencegah terhadap muncul atau masuknya paham radikalisme maupun separatisme dilingkungan tempat tinggal masing masing,” ujar Dandim.

Dandim berharap, peserta dapat menjadi mitra pemerintah dan unsur terkait dalam memberikan edukasi serta imbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saat ini dunia masih dilanda Pandemi Covid-19 dan ada beberapa negara tingkat penularannya cukup tinggi bahkan di negara kita sendiri telah muncul varian baru virus Corona. Olehnya saya menghimbau kepada kita sekalian untuk selalu mensosialisasikan kepatuhan menjalankan prokes kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Pun halnya bagi seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1303/Bolmong untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com