Dukung Program Pemerintah, Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Covid-19

Neno Karlina Paputungan
Penulis Neno Karlina Paputungan
Vaksinasi Covid-19 di Polres Kotamobagu, (Foto: Humas Polres).



ZONAUTARA.COM – Guna mendukung program pemerintah serbuan Vaksinasi Nasional 1 juta vaksin setiap hari di 34 wilayah Polda se-Indonesia, Polres Kotamobagu laksanakan Drive Thru Vaksinasi Covid-19 serta Vaksinasi Massal, Jumat (25/06/2021).

Kegiatan dirangkaikan dengan menyambut hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Sebelumnya, Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, mengatakan ,vaksinasi tidak hanya terbatas bagi warga Kota Kotamobagu saja, namun bisa bagi warga di luar Kotamobagu dengan ketentuan membawa KTP.

“Total 568 dosis kami siapkan untuk masyarakat. Pelaksanaannya sendiri pada hari Sabtu 26 Juni 2021,” sebut Kapolres, Kamis (24/06/2021).

Kapolres berharap masyarakat Kota Kotamobagu turut ambi bagian dalam vaksinasi, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi momok secara global.

“Untuk lokasi pelaksanaan vaksinasinya di Kantor Desa Poyowa Besar Satu, Kobo Kecil, Pontodon Timur, Kelurahan Molinow serta Kobo Besar dan dilaksanakan secara serentak mulai pukul 08.00 Wita,” ungkapnya.

Walau sudah ada vaksinasi, Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa patuh terhadap anjuran perintah tentang protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

“Tetap jalankan prokes. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dalam setiap aktivitasnya,” imbau Kapolres.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com