bar-merah

Tak akan ada lagi Simpati, Loop dan Kartu AS, akan diganti menjadi Telkomsel PraBayar

mana yang benar
Ilustrasi handphone (Pixabay.com)

ZONAUTAR.com – Telkomsel menempuh strategi monolithic brand untuk menyederhanakan beberapa layanan multi-brand miliknya.

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyebut penyederhanaan beberapa brand tersebut merupakan bagian dari brand strategy dari seluruh layanan.

Perubahan dan penggabungan merek ini ditandai dengan produk dan layanan yang terintegrasi.

“Semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang sesuai kebutuhan,” ucap Denny.

Adapun produk Telkomsel yang akan dilebur menjadi satu layanan itu adalah merek Simpati, Loop dan Kartu AS. Gabungan ketiga merek itu menjadi Telkomsel Prabayar. Sementara kartuHalo diubah menjadi Telkomsel Halo.

Denny menambahkan, kartu dan nomor Simpati, Kartu As, dan Loop tetap dapat digunakan, tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucer isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

“Namun, pengguna dari ketiga merek tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu brand yaitu Telkomsel PraBayar,” katanya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com