bar-merah

Hyundai siap saingi Avanza

Hyundai
Sumber: Walppaer Access

ZONAUTARA.com – Produsen mobil Hyundai kini siap bersaing dengan Toyota Avanza, meski saat ini Hyundai masih berfokus pada pembangunan pabrik di daerah Bekasi yang ditargetkan akan dapat beroperasi di akhir 2021.

Mengenai jenis mobil yang akan diproduksi dan dipasarkan, akan disesuaikan dengan permintaan masyarakat Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh GM Marketing Department Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid A. Wijana, Selasa (13/7).

Kendati demikian, produsen asal Korea Selatan yang telah menanamkan investasi bisnis otomotifnya di Indonesia ini ditengarai sedang menyiapkan peluncuran produk segmen low MPV yang saat ini masih dikuasai Avanza.

Hal tersebut ditemukan berdasarkan data yang terdaftar di situs pangkalan data kekayaan intelektual yang dikelola Kementerian Hukum dan HAM.

Mobil yang akan diberi nama Stargazer tersebut didaftarkan di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) nomor id permohonan DID2020072199, diajukan sejak 20 November2020.

Sebelum nama produk ini mencuat, Hyundai telah lebih dulu meluncurkan produk kelas MPV bernama Staria, produk ini telah lebih dulu tersebar di pasaran Thailand.

“Kalaupun produk kami rilis, dapat dipastikan produk sesuai dengan keinginan konsumen di Indonesia dan pasar Asia Tenggara,” pungkasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com