Ramalan Zodiak Scorpio, 22 Juli : Bersiaplah terus berkembang

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Freepik



Anda memukul langkah Anda, Scorpio. Jangan berhenti sekarang! Setelah sebulan keluar dari zona nyaman, Anda siap untuk terus berkembang.

Matahari berangkat dari Cancer yang memelihara diri sendiri dan menjelajah ke Leo hari ini, mengirimkan fokus Anda untuk mencapai cakrawala baru dengan karier Anda.

Anda berada di waktu paling umum sepanjang tahun dan memiliki visibilitas puncak, menjadikannya waktu yang ideal untuk meluncurkan proyek baru yang ingin Anda perhatikan.

Urusan Percintaan
Apa yang akan terjadi, Scorpio? Lajang atau sudah terikat, Anda mungkin merasa bingung antara tugas Anda sebagai “teman” dan fantasi romantis yang terburu-buru.

Misalnya, sementara Venus mempesona melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas eksperimental Anda di dunia, itu akan secara langsung menentang Jupiter yang beruntung melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis.

Apakah Anda terlalu sibuk bertanya-tanya apakah “kisah cinta” ini cocok dengan tempat Anda di masyarakat, atau memanfaatkan kesempatan momen kebetulan ini?

Transit Luna melalui Capricorn melalui sektor komunikasi Anda membawa perspektif ke emosi Anda—terutama ketika berhubungan dengan koneksi satu lawan satu Anda.

Urusan Pekerjaan
Jadikan hari ini liburan jika Anda bisa, Scorpio. Dengan planet-planet yang berfokus pada gairah, pesta, dan petualangan daripada bekerja, Anda mungkin merasa tidak mungkin untuk fokus pada tugas-tugas duniawi atau monoton.

Venus dan Jupiter membentuk oposisi, meningkatkan kebutuhan Anda akan kesenangan dan kreativitas. Jika Anda dapat memanfaatkan getaran untuk jaringan bisnis atau penggunaan artistik, pastikan untuk memanfaatkannya.

Selain itu, saat matahari menyinari rumah prestasi kesepuluh surya Anda hari ini, Anda akan merasakan dorongan untuk menilai ambisi Anda. Di bulan depan, Anda akan membuat kemajuan besar, jadi bahkan jika Anda sedikit “diperiksa” hari ini, Anda memiliki banyak momentum di depan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com