bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 23 Juli: Arahkan harimu dengan baik

Sumber : Pexels

Anda baru saja mulai menenggelamkan ambisi Anda, Scorpio. Namun, alam semesta meminta keseimbangan yang lebih dalam sebelum Anda benar-benar dapat melanjutkan.

Bulan purnama muncul di Aquarius progresif hari ini, menyinari cahaya terangnya ke akar fondasi keluarga Anda. Apakah Anda didukung atau goyah dalam hal berhubungan dengan kehidupan rumah tangga dan kerabat Anda?

Biarkan bulan purnama ini menyoroti apa yang perlu ditopang.

Urusan Percintaan
Apakah Anda memanggil belahan jiwa Anda? Anda adalah manifes yang kuat, Scorpio.

Baik itu dalam hal kehidupan pribadi atau profesional Anda, penting untuk memperhatikan pikiran Anda, karena Anda terus-menerus menarik energi ini sesuai dengan itu.

Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah komunikasi, proses berpikir, dan komunitas lokal ketiga Anda yang penasaran, belum lagi duduk bersama dengan penguasa planet Anda yang mencintai tabu, Pluto.

Perasaan Anda meningkat dan kata-kata Anda mewujudkan gairah yang membara hari ini. Omong-omong, pastikan Anda berpikir sebelum mengatakan sesuatu yang akan Anda sesali nanti.

Urusan Pekerjaan
Anda mungkin sedang dalam proses pindah kantor atau lokasi pekerjaan saat ini, Scorpio. Saat bulan purnama minggu ini menyoroti rumah rumah tangga keempat surya Anda, Anda bahkan mungkin sedang dalam proses membuka toko Anda sendiri!

Namun, dengan bulan yang datang dengan berat dengan oposisi planet yang membuat frustrasi, pasti ada tantangan, hambatan, atau bahkan beberapa berita yang tidak menguntungkan.

Lakukan yang terbaik untuk menavigasi rencana Anda, tetapi melangkahlah dengan ringan. Untungnya, bulan purnama kedua akan muncul di lingkungan yang sama sebulan dari sekarang dan datang dengan kemajuan yang lebih bahagia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com