bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 24 Juli: luangkan waktu untuk dirimu

Sumber : Pexels

Luangkan waktu dalam kenyamanan rumah Anda hari ini, Scorpio. Anda tidak dalam mood untuk keluar jalan-jalan atau terlibat dalam situasi sosial yang membebani.

Bulan Aquarius yang tenang dan terkumpul menyatu dengan Saturnus yang stabil, menyoroti masalah seputar kehidupan keluarga yang perlu ditangani.

Di tempat lain, Merkurius yang ekspresif selaras dengan Neptunus yang visioner, menghadirkan fantasi yang kuat untuk hubungan romantis atau proyek kreatif.

Urusan Percintaan
Bekerja pada diri sendiri sebelum Anda berkomitmen pada orang lain, Scorpio.

Dengan bulan melayang di atas rumah keempat Anda yang nyaman, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional, Anda mungkin merasa perlu untuk mundur ke tempat perlindungan Anda dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai.

Namun, pada catatan yang lebih menantang, Luna akan bergabung dengan Saturnus yang pada gilirannya dapat memicu perasaan dibatasi atau dibatasi—terutama jika menyangkut rasa aman Anda.

Meskipun, bagi sebagian dari Anda, ini mungkin ada hubungannya dengan cara Anda mengekspresikan emosi. Jadi, jika Anda menghibur pikiran tentang komitmen, penyembuhan diperlukan.

Urusan Pekerjaan
Dengan serenade planet menari di langit hari ini, Anda akan menemukan bahwa komunikasi bisnis Anda bergerak maju dengan lancar, Scorpio.

Merkurius, planet koneksi, bergandengan tangan dengan Neptunus dalam trine, meningkatkan kemampuan Anda untuk membuat kesan yang menyenangkan dan bermakna pada rekan profesional mana pun. Biarkan daya tarik Anda ditingkatkan saat Anda memanfaatkan kemampuan Anda untuk memikat siapa pun yang terhubung dengan Anda.

Jika Anda memiliki permintaan khusus untuk orang-orang di tempat kerja atau di jaringan profesional Anda, hubungi sekarang. Gunakan pendekatan yang lembut dan tidak mengancam dan keinginan Anda akan lebih mudah dipenuhi dengan persetujuan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com