ShopeFood sebut pembuat poster Jokowi End Game catut logonya tanpa izin

  • Share
Sumber : Dok. Kontributor Zona Utara

ZONAUTARA.COM – Munculnya poster seruan aksi nasional bertema Jokowi Endgame belakangan menghebohkan publik, pasalnya poster tersebut mencatut beberapa logo perusahaan seperti Gojek, Grab dan juga ShopeeFood.

Poster yang tersebar di beberapa platform media sosial ini mengajak aksi nasional berupa longmarch dari Glodok ke Istana Negara pada Sabtu (24/7).

Berkenaan dengan hal tersebut, pihak ShopeeFood menjelaskan bahwa pihaknya tidak memiliki keterkaitan dengan aksi tersebut. Menurut pihak Shopee, logonya telah disalahgunakan tanpa diketahui oleh perusahaan.

“ShopeeFood memastikan bahwa hal ini adalah pencatutan nama dan merupakan hoax,” kata Head of Public Affairs Shopee Indonesia Radynal Nataprawira dalam pernyataan resmi, Jumat (23/7/2021).

Baca Pula:  Hasil seleksi CPNS diumumkan 2 Agustus, simak jadwal lengkapnya

Radynal mengungkapkan, poster yang beredar tersebut sama sekali tidak mewakili pandangan perusahaan.

ShopeeFood justru mengimbau agar para mitra ShopeeFood tidak terprovokasi oleh aksi tersebut. Apalagi, saat ini Indonesia sedang berperang melawan pandemi Covid-19.

“Materi tersebut tidak mewakili kami sebagai sebuah perusahaan,” kata dia.

Sebelumnya, poster Seruan Aksi Nasional Jokowi End Game beredar di media sosial. Poster tersebut juga mengajak masyarakat untuk menolak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegaiatan Masyarakat (PPKM).

Poster tersebut bertuliskan ‘mengundang seluruh elemen masyarakat untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana beserta jajarannya’.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com