bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 25 Juli : orang-orang dapat menentang rencana Anda

Sumber : Pexels

Lingkungan mental Anda cenderung berada di bawah tekanan hari ini, Scorpio.

Pertengkaran Messenger Mercury dengan Pluto yang mengungkap kebenaran mungkin membawa percakapan penting ke dalam campuran, betapapun tidak menyenangkannya awalnya.

Oposisi Luna dengan Mars yang mudah tersinggung menyoroti ketegangan karier, tetapi juga menawarkan penawarnya. Daripada memendam dan mengeksplorasi, bertujuan untuk mencurahkan kelebihan energi Anda untuk memilah-milah masalah karir.

Urusan Percintaan
Hati Anda terus memberi tahu Anda satu hal, tetapi kemudian Anda menjadi mudah stres bertanya-tanya tentang hasilnya. Kedengarannya seperti hari biasa untukmu, Scorpio.

Meskipun, terlepas dari sikap Anda yang waspada, pertentangan hari ini antara bulan di rumah keempat perasaan terdalam Anda dan penguasa planet tradisional Anda, Mars, dapat dengan mudah memicu Anda untuk membuat keputusan tergesa-gesa—terutama jika Anda telah berjuang untuk mengendalikan suatu situasi.

Menyerah atau tidak menyerah, itulah pertanyaannya. Untungnya, transit Venus melalui rumah kesebelas persahabatan dan rasa memiliki mendorong Anda untuk bersandar pada suku jiwa Anda untuk mendapatkan dukungan.

Urusan Pekerjaan
Dari semua tanda zodiak, Anda tidak takut konflik, Scorpio. Faktanya, ketika itu muncul dengan sendirinya, Anda merasakan energi Anda membengkak karena Anda tahu bahwa Anda berada di dalamnya untuk menang, apa pun yang terjadi.

Namun, astrologi hari ini dapat membawa pertarungan luar biasa yang tidak dapat Anda taklukkan dan, pada kenyataannya, mungkin lebih suka dihindari sama sekali. Saat Merkurius, planet komunikasi, berbenturan keras dengan Pluto, planet penghancur, pertarungan ide dijamin.

Di atas segalanya, jangan meluncurkan publisitas, iklan, media sosial, atau kampanye merek hari ini, karena dapat merusak merek dan bisnis Anda. Penerimaan tidak akan positif dan orang-orang dapat menentang rencana Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com