bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 26 Juli : lakukan yang terbaik

Sumber : Freepik

Anda sedang tidak ingin melakukan aktivitas duniawi yang menyakitkan, Scorpio. Bulan menyelinap ke Pisces yang imajinatif pagi ini, meningkatkan kebutuhan Anda akan kesenangan yang menyenangkan dan pertemuan romantis.

Tunda setiap proyek kerja disipliner menjelang pertengahan minggu. Untuk saat ini, Anda membutuhkan kesenangan dan kegembiraan.

Penentangan Luna dengan Venus yang membangun ikatan dapat meningkatkan reaksi emosional dari komunitas Anda dan mempersulit hubungan dengan teman-teman.

Urusan Percintaan
Saatnya untuk melakukan yang terbaik, Scorpio: berfantasi dan wujudkan keinginan hati Anda.

Selain bulan yang menyelinap ke dalam rumah kasih sayang, romansa, dan ekspresi diri kelima Anda yang penuh gairah hari ini, itu akan Uranus yang mencintai kebebasan sextile melalui rumah ketujuh komitmen kemitraan Anda dan orang-orang penting lainnya.

Ini mungkin atau mungkin tidak mengharuskan Anda untuk mengambil lompatan keyakinan atau melepaskan diri dari kemitraan yang tidak lagi melayani Anda, tetapi Anda cukup bebas di rumah sesudahnya.

Meskipun, hal lain yang menarik di sini adalah, alun-alun Luna ke Node Utara karena menegaskan akhir dari sebuah siklus dan awal dari sebuah bab baru.

Urusan Pekerjaan
Jupiter yang perkasa telah berdenyut dengan energi sekarang karena ia telah tinggal di rumah kreativitas dan ekspresi kelima surya Anda, Scorpio.

Namun, dia akan segera meninggalkan sektor ini untuk mengalihkan perhatiannya ke tempat lain. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi Anda untuk memanfaatkan energinya hari ini—sebelum Anda kehilangan keuntungan ekstra.

Jika Anda berkecimpung dalam bisnis yang bekerja di bidang kreatif atau artistik, habiskan waktu hari ini untuk membenamkan diri dalam inspirasi dan mengunduh ide-ide yang dapat Anda terapkan ke dalam kehidupan profesional Anda.

Muse berbicara kepada Anda secara langsung, jadi jangan abaikan dia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com