Ramalan Zodiak Leo, 27 Juli: tenaga sedang terisi penuh

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Freepik



Anda telah mengisi tenaga penuh ke depan ke musim Anda, Leo. Namun, Anda telah kehilangan kepercayaan diri dan bakat tertentu dalam suara dan kejernihan mental Anda.

Langit Selasa bekerja untuk memperbaikinya, saat pembawa pesan Mercury meluncur keluar dari Cancer yang pemarah dan bergerak maju ke tanda Anda.

Kehadiran Mercury di sini mengembalikan karisma mempesona dan kemampuan Anda untuk menarik perhatian orang dengan upaya tertulis atau berbasis komunikasi, sekarang hingga 11 Agustus

Urusan Percintaan
Keberanian datang dengan rumput ketika Anda adalah tanda api tetap, tetapi Anda tidak perlu takut untuk menjadi rentan, Leo.

Bulan terus menjelajah melalui rumah kedelapan seks Anda yang pengap, persatuan intim, sumber daya bersama, dan pertukaran energik, menyoroti pertukaran emosional antara Anda dan orang penting lainnya, bersama dengan chemistry seksual — atau kekurangannya — dalam situasi Anda saat ini.

Luna akan bergabung dengan Neptunus yang, pada gilirannya, mengaburkan batas antara kenyataan dan fantasi. Jadi, pastikan untuk menjaga keseimbangan Anda.

Ini terutama berlaku bagi Anda yang jatuh cinta pada seseorang yang spesial dan mengabaikan perasaan Anda yang sebenarnya karena kesombongan.

Urusan Pekerjaan
Selama berminggu-minggu, kamu telah menikmati begitu banyak kekuatan kosmik, Leo.

Venus bergabung dengan Anda, lalu Mars, dan akhirnya matahari. Sementara Venus dan Mars memiliki arah lain dari alam semesta untuk diperhatikan, Merkurius telah memutuskan untuk bergabung dengan Anda mulai hari ini.

Dengan utusan kosmik kami dalam tanda zodiak Anda, Anda akan memiliki kejelasan visi yang luar biasa dan kekuatan untuk membujuk siapa pun tentang ide Anda.

Dengan pikiran Anda berlari satu mil per menit, Anda akan memancarkan kepercayaan diri saat Anda merumuskan rencana paling penting yang ingin Anda tangani di tahun depan.

Gunakan energi Merkurius untuk membawa logika ke urusan bisnis Anda. Anda akan memiliki keunggulan dalam semua masalah menulis, berbicara, dan komunikasi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com