bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 28 Juli: buat suasana kerja baru

Sumber : Pexels

Anda telah tanpa rasa takut menguji kemampuan Anda dalam beberapa bulan terakhir, Scorpio.

Kehadiran Jupiter yang semakin besar di Pisces yang penuh perasaan telah menunjukkan kepada Anda bagaimana merangkul energi kreatif Anda dan meninggalkan jejak Anda di dunia.

Langit hari ini menemukan Jupiter mundur kembali menjadi Aquarius yang memabukkan, menunjukkan bahwa masih ada lebih banyak pertumbuhan yang bisa didapat di rumah dan keluarga sepanjang sisa tahun ini sebelum diluncurkan ke depan.

Urusan Percintaan
Apakah investasi romantis Anda memenuhi Anda pada tingkat jiwa, Scorpio?

Selain bulan hari ini di Aries menerangi rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas perincian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, itu akan membuat Saturnus mundur melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, keluarga, dan perasaan terdalam.

Dan meskipun Anda tidak terlalu suka berfokus pada sisi praktis, hubungan Luna dengan penyembuh yang terluka, Chiron, menantang Anda untuk merenungkan ke mana perginya energi Anda.

Perlu diingat, dengan Venus transit melalui rumah teknologi kesebelas Anda, ini bisa jadi ada hubungannya dengan hubungan asmara online yang berubah menjadi racun.

Urusan Pekerjaan
Anda telah mengunduh ide-ide brilian dan impuls langsung dari Muse dalam beberapa bulan terakhir dengan Jupiter berputar di tingkat awal rumah kreativitas kelima surya Anda, Scorpio.

Namun, saat ia kembali ke rumah keempat surya Anda hari ini untuk tinggal selama sisa tahun ini, Anda akan menemukan bahwa area lain sekarang bersinar untuk Anda. Bagi banyak Scorpio, Anda akan memiliki kesempatan untuk pindah untuk pekerjaan Anda atau bahkan pindah ke lokasi baru terdekat.

Jika Anda bekerja dari rumah, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di kantor rumah Anda dan kemungkinan akan mengubah interior atau dekorasi untuk mendukung produktivitas Anda.

Jika Anda siap untuk membeli real estat atau membuka toko, bisnis, atau toko khusus Anda sendiri, Anda akan menemukan tempat sempurna yang membuat Anda betah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com