bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 30 Juli: Kuncinya adalah berpikiran terbuka

Sumber : Pexels

Anda siap untuk mengurus bisnis hari ini, Scorpio. Bulan Aries yang haus inisiatif mendorong Anda untuk maju ke depan menuju daftar tugas Anda dan untuk menciptakan rasa keteraturan dan struktur.

Alun-alun Luna dengan Pluto yang mengungkap kebenaran dapat memicu percakapan yang intens di depan pekerjaan.

Untungnya, penyelarasan bulan dengan Jupiter yang meningkatkan suasana hati membawa kelegaan melalui koneksi keluarga sebelum mencelupkan ke Taurus yang mencari kesenangan.

Urusan Percintaan
Apakah Anda terbuka untuk kencan online, Scorpio? Dengan bulan melayang di atas rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan dan koneksi satu lawan satu, tema yang terkait dengan kemitraan Anda dan kemampuan umum untuk berkompromi mungkin terjadi.

Tapi Trine Luna untuk pergi-getter Mars melalui rumah kesebelas futuristik Anda asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki di dunia mendorong Anda untuk mempertimbangkan pilihan Anda ketika datang ke asmara.

Hasil tangkapan? Luna akan berbenturan dengan Merkurius dalam prosesnya, jadi penting untuk memperhatikan nada bicara Anda selama waktu ini.

Kuncinya adalah tetap berpikiran terbuka—terutama saat Anda mengenal seseorang.

Urusan Pekerjaan
Bulan yang misterius dan indah meninggalkan rumah kelima surya Anda hari ini, Scorpio.

Saat dia menari ke Aries (yang mengatur proyek pekerjaan dan pekerjaan rumah keenam surya Anda), Anda memiliki peluang besar untuk menilai bagaimana Anda menangani keseimbangan kehidupan kerja Anda.

Jika Anda mengabaikan perawatan diri untuk fokus pada tugas, tenggat waktu, dan tanggung jawab Anda, Anda bisa merasa sedikit lebih terkuras pada saat ini.

Cara terbaik untuk menggunakan energi ini adalah memprioritaskan batasan dengan pekerjaan Anda dan cara yang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang. Anda tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik jika Anda kehabisan tenaga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com