bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 31 Juli: Mereka akan terkesan dengan anda

Sumber : Pexels

Sepanjang tahun ini Anda meraih bintang-bintang, Scorpio. Anda berada pada visibilitas puncak dan tanpa rasa takut mengejar tujuan Anda.

Bahkan jika Anda tidak yakin tentang keadaan karir Anda, Anda mulai membuat langkah ke arah yang benar.

Bulan seperempat ketiga di Taurus yang stabil muncul hari ini, menyoroti perubahan apa yang perlu dilakukan dalam pendekatan pribadi Anda terhadap kolaborasi.

Urusan Percintaan
Sebelum bulan—penguasa rumah petualangan kesembilan Anda yang luas—terbungkus dalam Taurus yang digerakkan secara sensual, melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, Luna akan selaras dengan Venus yang centil melalui rumah kesebelas Anda yang mencintai kebebasan asosiasi, komunitas, visi masa depan, dan rasa memiliki di dunia.

Jatuh cinta pada teman dari seorang teman, Scorpio? Baik itu secara langsung atau melalui media sosial, astrologi hari ini akan memberi Anda peluang yang tidak dapat Anda tolak.

Ingatlah, baik Merkurius dan matahari akan bertabrakan melalui otoritas kesepuluh publik Anda hari ini, jadi lanjutkan dan posting selfie itu. Mereka akan menonton.

Urusan Pekerjaan
Semangat, Scorpio! Rekan-penguasa Anda, planet merah berapi-api, Mars, telah memutuskan saatnya untuk bersukacita!

Saat ia berparade maju ke rumah kesebelas surya Anda dari komunitas dan kontak profesional, Anda mungkin akan menghadiri beberapa acara penting.

Anda bahkan mungkin menerima beberapa penghargaan atau pujian dari orang-orang yang ingin merayakan kerja keras Anda.

Jika Anda ingin memperluas jaringan bisnis Anda, ini adalah waktu yang sangat menguntungkan untuk menempatkan diri Anda di luar sana dan menjadi dikenal.

Mars tetap di sini sampai 14 September, jadi waktu sangat penting untuk memanfaatkan energinya. Selain itu, dengan meningkatnya popularitas Anda, ketahui apa yang ingin Anda tanyakan kepada orang lain.

Mereka kemungkinan besar akan terkesan dengan Anda dan akan membantu mewujudkannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com