bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 1 Agustus: Anda akan hasilkan banyak uang

Sumber : Pexels

Alam semesta melemparkan beberapa penghalang jalan hari ini, Scorpio. Daripada merasa frustrasi, cobalah untuk menilai kembali lintasan Anda dan mengurangi kecepatan Anda.

Matahari yang memberi kehidupan menyatu dengan komunikator Merkurius, membawa wawasan penting ke lanskap karir Anda saat ini.

Pasangan ini selanjutnya menentang Saturnus yang berat, menyoroti tekanan atau kelemahan mendasar apa pun dalam fondasi emosional Anda. Periksa dengan diri sendiri daripada skating atas masalah.

Urusan Percintaan
Anda menghasilkan banyak uang, dan memanfaatkan rasa otoritas Anda, Scorpio. Meskipun, dalam hal cinta dan romansa, hal-hal bisa mulai memanas di lingkungan sosial Anda, terutama dengan Mars dan Venus yang asertif mendesis melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda di dunia.

Tantangan? Menggunakan kebijaksanaan Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin menjaga segala sesuatunya tetap bisnis atau mungkin mengambil langkah lebih jauh.

Kemudian lagi, dengan bulan melayang di atas rumah komitmen ketujuh perjalanan atau mati Anda dan orang-orang penting lainnya, Anda tidak akan menerima apa pun yang kurang dari yang sebenarnya.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk menavigasi energi aneh hari ini, Scorpio. Rumah prestasi karir kesepuluh surya Anda akan sangat disorot, yang akan menjadi berkah sekaligus kutukan.

Di satu sisi, pada hari yang lebih awal, matahari yang berapi-api akan bersatu dalam hubungannya yang kuat dengan Merkurius, planet bisnis dan pikiran.

Saat mereka melakukannya, Anda bisa mendengar terobosan seputar kehidupan profesional Anda, sesuatu yang mungkin membuat Anda sangat bersemangat.

Namun, tak lama kemudian, Saturnus akan berbenturan dengan Merkurius, membentuk oposisi yang ketat. Ini kemungkinan akan membawa konflik dan tantangan yang intens, kemungkinan berasal dari rumah atau keluarga Anda. Sebaiknya jangan membuat keputusan dulu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com