bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 2 Agustus: Tetaplah rendah hati

Sumber : Pexels

Tetap rendah hati hari ini, Scorpio. Toleransi Anda terhadap interaksi dangkal semakin menipis, saat bulan memantul ke Gemini yang reflektif.

Alun-alun Luna dengan planet Anda yang berkuasa, Mars yang mengambil tindakan, menjadikannya hari yang ideal untuk fokus pada aktivitas terapeutik, penyembuhan intim, dan pelepasan emosional.

Di tempat lain, Venus yang membangun ikatan sejajar dengan pembawa kejutan Uranus, memberikan energi spontan yang menyegarkan ke kisah hubungan Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Lajang dan mencari seseorang untuk membawa Anda pergi, Scorpio? Baik itu di media sosial atau mungkin melalui komunitas luas Anda, cuaca astro hari ini memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi cakrawala Anda dan menikmati kesenangan Anda yang tidak biasa.

Sumber : Pexels

Misalnya, di tengah transit Venus yang genit melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas kesebelas Anda yang eksentrik di dunia, itu akan membuat trine ke Uranus yang memberontak melalui rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen.

Anda tidak hanya ingin bereksperimen, tetapi juga mencari kegembiraan. Hasil tangkapan? Pastikan Anda berkomitmen pada sesuatu yang membuat Anda nyaman—bahkan jika tidak ada ikatan.

Urusan Pekerjaan
Kehidupan profesional Anda dapat menimbulkan kesulitan besar bagi Anda, Scorpio. Dengan matahari yang berapi-api melonjak melalui rumah prestasi kesepuluh surya Anda yang berbenturan dengan Saturnus yang dingin di langit, Anda dapat menemukan bahwa kejatuhan dari anugerah mungkin sudah dekat.

Pembatasan, kesulitan, dan tantangan akan ditimpakan kepada Anda—kemungkinan berasal dari keinginan Anda untuk mencapai ambisi baru yang menggairahkan tetapi dipaksa untuk membumi oleh tanggung jawab rumah, keluarga, atau rumah tangga.

Kerja keras dan kesabaran akan menjadi kunci untuk menavigasi energi ini. Jangan kehilangan harapan. Anda akan menemukan cara untuk bertahan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com