bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 4 Agustus: Take a deep breath

Sumber : Pexels

Sangat mudah untuk membuat langkah hari ini, Scorpio.

Penyelarasan halus bulan Gemini yang reflektif dengan Jupiter yang optimis membuatnya mudah untuk membentuk ikatan intim yang kuat dan untuk menyembuhkan hubungan keluarga yang tidak tenang. Kemudian, suasana hati menjadi sangat cerah, ketika Luna tenggelam dalam perasaan Cancer.

Kehadiran bulan di sini mendorong Anda untuk menghormati fantasi, petualangan, dan aktivitas yang memungkinkan pengembangan diri yang lebih besar.

Urusan Percintaan
Makan hati kecilmu, Scorpio. Pikirkan Anda bisa melakukan itu tanpa terpaku pada hasilnya? Silakan dan uji keberuntungan Anda.

Sumber : Pexels

Lady Venus dan penguasa tradisional Anda, Mars, terus mendesis melalui asosiasi, komunitas, visi masa depan, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia, menyalakan panas dan memberi Anda kesempatan untuk terhubung dengan prospek potensial, dan pelamar romantis yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sementara itu, bulan hari ini akan bersinar melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, dan sekaligus Mars yang seksi melalui rumah kebebasan individu kesebelas Anda yang digerakkan secara sosial. Kemungkinannya tidak terbatas.

Urusan Pekerjaan
Tarik napas dalam-dalam dan lakukan yang terbaik untuk tetap membumi hari ini, Scorpio. Merkurius yang menjulang telah membawa energinya ke rumah pencapaian kesepuluh surya Anda, tetapi kemarin bentrok di sebuah kotak dengan Uranus listrik di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda.

Mungkin muncul tiba-tiba bahwa rekan bisnis, kolaborator, atau klien tidak bertemu langsung dengan Anda dalam sebuah proyek besar, tetapi perbedaan pendapat ini tidak akan tertahankan.

Pikiran Anda akan merasa tercerai-berai saat pelanggaran itu terobsesi dengannya sekarang. Lakukan yang terbaik untuk mendengarkan perspektif mereka—tetapi jika tidak ada jalan tengah, pertimbangkan untuk pergi ke arah Anda sendiri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com