bar-merah

Stellantis fokus kembangkan kendaraan elektrifikasi, mobil Jeep listrik akan rilis pada 2023

ZONAUTARA.com – Berdasarkan laporan keuangan terbarunya, Stellantis, Induk perusahaan produsen mobil Jeep, akan meluncurkan kendaraan listrik pertamanya pada 2023 mendatang.

Akan ada 21 kendaraan rendah emisi yang akan dirilis selama dua tahun kedepan melalui empat platform kendaraan listrik yang nantinya digunakan pada sebagian besar 14 merek otomotif perusahaan tersebut.

Empat platform yang akan digunakan menawarkan jangkauan berkendara mulai dari 300 mil (482 km), yaitu SLTA Small, SLTA Medium, SLTA Large, dan SLTA Frame.

Meskipun identitas mobil Jeep tersebut belum dijelaskan, namun pihak Jeep sudah pernah mengungkap mengenai konsep mobil listrik berbasis Wrangler bernama Magneto. Diasumsikan model off-roader bisa jadi adalah salah satu opsi yang akan dirilis.

Carlos Tavares, CEO Stellantis mengatakan pihaknya berencana untuk mengembangkan elektrifikasi dengan harapan, pada tahun 2025 nanti 70 persen penjualannya adalah kendaraan elektifikasi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com