bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 6 Agustus: take a deep breath

Sumber : Pexels

Tidak dapat disangkal bahwa hubungan Anda telah dalam keadaan transformasi yang mendalam, Scorpio. Alam semesta mendorong Anda untuk merangkul perubahan di arena itu.

Matahari yang memancarkan cahaya terkunci dalam bentrokan yang meresahkan dengan Uranus listrik hari ini, menyoroti narasi saat ini antara pengalaman kemitraan Anda dan pengejaran karier Anda.

Apakah Anda dalam keadaan saling mendukung, atau apakah timbangan tampaknya tidak seimbang?

Urusan Percintaan
Venus dan Mars berbaur melalui rumah kesebelas asosiasi, komunitas, persahabatan, dan rasa memiliki Anda yang kesebelas di dunia. Dan siapa yang kita bercanda, Scorpio?

Sumber : Pexels

Anda sedang menggoda hati kecil Anda—baik secara online maupun offline. Ini, tentu saja, meningkatkan peluang menemukan cinta di atmosfer sosial Anda dan melalui media sosial. Jadi, jika Anda sedang mencari Mr atau Ms.

Benar, jangan biarkan energi ini terbuang sia-sia. Namun, pada nada yang lebih menantang, matahari akan berhadapan dengan Uranus yang memberontak melalui rumah perjanjian, kontrak, dan hal-hal penting lainnya yang Anda komitmenkan.

Ada perbedaan antara tidak puas dan hanya menjadi sembrono dengan pilihan Anda.

Urusan Pekerjaan
Kencangkan sabuk pengaman, tarik napas dalam-dalam, dan sembunyikan di tempat perlindungan bom pribadi Anda, Scorpio. Hari ini akan membawa perang kosmik yang ganas saat planet-planet meluncurkan serangan di langit di atas.

Matahari yang berapi-api di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda akan terperangkap di alun-alun yang mengerikan dengan Uranus yang kejam di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda. Anda mungkin merasa bahwa rekan bisnis, klien, vendor, atau agen bertindak di luar karakter dan akhirnya meledak dalam kemarahan yang tidak terduga.

Ledakan ini kemungkinan akan terasa menakutkan, dan Anda harus lelah, karena mereka mungkin menyerang citra publik dan reputasi profesional Anda. Yang terbaik adalah melakukan kontrol kerusakan saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com