bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 7 Agustus: Sabarlah

Sumber : Pexels

Kesabaran dan daya tahan didorong di bawah langit hari Sabtu, Scorpio.

Mau tak mau Anda memikirkan tempat Anda di dunia pada umumnya, saat bulan menjelajah ke kapal pamer Leo.

Bulan diperlambat oleh fase memudarnya, menurunkan tingkat energi dan mendorong penutupan pada pengejaran bulan lalu.

Oposisi Luna dengan Saturnus yang berat dapat menyoroti luka emosional yang belum selesai di rumah dan keluarga.

Urusan Percintaan
Anda bisa merasa seolah-olah banyak yang diharapkan dari Anda akhir-akhir ini, Scorpio.

Entah itu karena figur otoritas pengelola mikro atau kekasih yang membutuhkan, pertentangan hari ini antara bulan dan Saturnus mengingatkan Anda untuk menciptakan keseimbangan yang sudah lama tertunda, dan diperlukan untuk ketenangan pikiran Anda.

Bulan juga akan selaras dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keenam yang bertanggung jawab atas ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, menyoroti pengorbanan yang telah Anda buat, dan apakah pengorbanan itu berhasil atau tidak di rumah Anda. kebaikan.

Cinta yang Anda idamkan datang setelah Anda memilah prioritas Anda.

Urusan Pekerjaan
Powerhouse Pluto telah mengorbit di dalam rumah komunikasi ketiga surya Anda sejak 2008, Scorpio.

Transit yang sangat panjang ini hampir mencapai ujungnya dan telah mengajarkan Anda pelajaran hidup yang intens dan transformatif tentang bagaimana Anda terhubung dengan orang lain dan meluncurkan pesan terpenting Anda ke dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah mulai mengerjakan penulisan baru, berbicara, periklanan, media sosial, atau upaya penerbitan, siap untuk keluar dari cetakan dan menetapkan bagaimana ide-ide Anda unik bagi diri mereka sendiri.

Jika karena alasan tertentu proyek belum dibuka persis seperti yang Anda inginkan, tidak apa-apa! Pluto memberi Anda kekuatan untuk menciptakan kembali cara Anda berkomunikasi, jadi jangan takut untuk memulai dari awal.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com