Ramalan Zodiak Scorpio, 9 Agustus: Lakukan yang terbaik untuk menjaga pikiran

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Langit Senin membuat sulit untuk melihat lurus, Scorpio. Venus yang membangun hubungan melayang ke pelarian dunia mimpi, saat dia menentang Neptunus yang membengkokkan kenyataan.

Pasangan ini cenderung menciptakan situasi yang membingungkan di sekitar grup teman dan kontak media sosial. Perhatikan siapa dan untuk apa Anda memberikan waktu Anda.

Masuknya bulan ke Virgo yang bersahaja menunjukkan bahwa bersosialisasi terasa lebih baik daripada menjadi pertapa.

Urusan Percintaan
Pernahkah Anda menangkap perasaan untuk seseorang yang Anda temui secara online, Scorpio? Luna akan berbenturan dengan penguasa tradisional Anda, Mars, melalui asosiasi, komunitas, masyarakat, dan rasa memiliki di dunia kesebelas platonis Anda di dunia saat ini—membawa perhatian pada tema-tema yang mengelilingi lingkaran pertemanan, platform media sosial, dan status sosial Anda secara umum.

Luna juga akan berada di dekat Merkurius, penguasa surgawi dari rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa.

Ini dapat meningkatkan kemungkinan percakapan yang sudah lama tertunda, satu lawan satu, dengan seseorang yang spesial. Kuncinya adalah mendekati sesuatu dari sudut pandang praktis.

Urusan Pekerjaan
Rasa malu atau kekecewaan besar bisa menimpa Anda, karena Anda mungkin baru saja ditipu, Scorpio.

Tidak pernah bijaksana untuk melewati Anda, tetapi bahkan Anda kadang-kadang memimpin dari sifat emosional dan impulsif daripada sepenuhnya diperhitungkan.

Hari ini, saat Venus di rumah kesebelas surya Anda dari kontak dan komunitas profesional berdiri di seberang Neptunus misterius di rumah kelima surya Anda, Anda mungkin menemukan bahwa seseorang di jaringan Anda telah mencuri pekerjaan dan ide Anda.

Cara lain yang dapat terwujud adalah bahwa seekor domba dalam pakaian serigala telah diam-diam menodai citra Anda dan mengejek Anda di depan kontak profesional timbal balik Anda.

Rasa sakit itu bisa terasa dalam, yang mengirim Anda ke dalam spiral harga diri yang rendah. Lakukan yang terbaik untuk menjaga pikiran Anda tetap waspada saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com