bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 10 Agustus 2021: Luangkan waktu untuk orang-orang terdekat

Sumber : Pexels

Luangkan waktu dengan orang-orang Anda hari ini, Scorpio. Kehadiran bulan di bumi Virgo mendorong Anda untuk merangkul koneksi komunitas dan berbicara melalui hambatan karir di antara teman-teman.

Planet utusan Merkurius terkunci dalam oposisi yang membuka mata dengan Jupiter visioner, membantu Anda melihat jalur baru ke depan di bagian depan karir.

Anda mungkin menyadari faktor rumah atau lingkungan yang menghalangi Anda.

Urusan Percintaan
Penguasa tradisional Anda, Mars, terus mendesis melalui rumah asosiasi, komunitas, jaringan sosial, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia.

Tapi perlu diingat, transit panas-panas ini melampaui zona pertemanan, Scorpio. Bahkan, Anda bisa merasa lebih terinspirasi di kamar tidur dan dalam hal eksperimen romantis secara umum.

Sebagai tambahan, Luna akan menggabungkan Venus yang menawan di area bagan Anda hari ini, dan ini akan menambahkan pesona lapisan ke dalam campuran.

Menggoda rekan kerja Anda melalui Zoom? Mungkin Anda telah bersosialisasi dengan seseorang yang membuat Anda penasaran, dan itu mulai mengarah ke suatu tempat.

Urusan Pekerjaan
Kemenangan besar mungkin melintasi jalan Anda hari ini, Scorpio. Namun, sangat penting untuk melangkah dengan ringan dan memeriksa semuanya sebelum menandatangani di garis putus-putus atau membuat pengumuman gembira Anda.

Merkurius, pembawa pesan kosmik dan planet bisnis kita, sedang memesona rumah pencapaian kesepuluh surya Anda hari ini dan akan berhadapan dengan Jupiter dengan mata terbelalak.

Meskipun Anda pasti akan mendengar berita menarik untuk pertumbuhan profesional, disarankan untuk menghidupkan ide dan rencana tetapi menambahkan dosis kepraktisan ekstra untuk visi Anda.

Jika tidak, Anda dapat menemukan bahwa kepala Anda terlalu jauh di awan dan hal-hal tidak akan terjadi seperti yang Anda perkirakan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com