bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 12 Agustus: Jangan lakukan ini sendirian

Sumber : Pexels

Tarik diri Anda ke dunia pribadi Anda sendiri hari ini, Scorpio.

Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun; Anda hanya perlu memulihkan tingkat energi Anda dan mengejar waktu henti dan pemikiran reflektif.

Kehadiran bulan di Libra yang mencari keseimbangan berfungsi untuk membangun kembali rasa keseimbangan batin, sementara hubungannya dengan Saturnus yang membumi membantu Anda menemukan struktur dan stabilitas melalui ikatan keluarga.

Urusan Percintaan
Scorpio, jangan lakukan ini sendirian. Ini adalah isyarat Anda untuk bersandar pada teman-teman Anda untuk mendapatkan dukungan — terutama dengan penguasa tradisional Anda, Mars, dan Venus yang mencari harmoni yang berkonjugasi melalui rumah komunitas kesebelas yang ramah dan jaringan yang diperluas.

Masih berusaha melupakan mantan? Mungkin mereka telah menemukan jalan kembali ke pelukanmu? Apa pun masalahnya, bulan Libra yang mencari keadilan hari ini akan mendarat di rumah kedua belas Anda yang tertutup, karma, dan semua hal di balik layar.

Itu juga akan secara bersamaan menentang penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah tanggung jawab keenammu yang patuh. Jadikan ketenangan pikiran Anda sebagai prioritas.

Urusan Pekerjaan
Apa pekerjaan impian Anda, Scorpio? Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mewujudkan impian profesional Anda.

Untungnya, Venus menghiasi rumah impian dan persahabatan kesebelas Anda saat ini, yang dapat membantu memperluas jaringan profesional Anda.

Dengan Venus yang terhubung dengan Pluto, yang ada di rumah komunikasi ketiga Anda, berbicara dengan orang asing mungkin lebih mudah dari biasanya. Saatnya keluar dari zona nyaman.

Gunakan energi astrologi ini untuk menegaskan kembali hubungan profesional, memperdalam ikatan klien, dan bahkan membuat kesan pertama yang tak terlupakan dengan seseorang yang berada di posisi yang Anda inginkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com