bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 14 Agustus: Semua mata tertuju padamu

Sumber : Pexels

Anda membutuhkan TLC hari ini, Scorpio. Bulan berkelok-kelok melalui tanda Anda, menandakan kebutuhan mendesak untuk menyayangi diri sendiri dan cenderung pada perasaan Anda yang tak terucapkan.

Kotak Luna dengan Saturnus yang berat dapat memicu frustrasi di bagian depan keluarga ketika harus melindungi ruang Anda sendiri.

Untungnya, koneksi mengantuk matahari dengan Neptunus yang melamun membuatnya mudah untuk keluar dan tersesat di dunia fantasi sebentar.

Urusan Percintaan
Saatnya bulan itu lagi, tetapi tidak seperti yang Anda pikirkan, Scorpio.

Bulan membuat debut bulanannya di zodiak Anda hari ini yang berarti Anda tidak hanya tampil misterius seperti biasanya, tetapi juga merasakan hal-hal secara mendalam dan penuh gairah.

Kedengarannya seperti hari biasa bagi Anda, tetapi penentangan Luna yang sulit terhadap Uranus yang memberontak melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting pasti sedikit membumbui segalanya — terutama ketika menyangkut dinamika antara Anda dan seorang kekasih.

Di sisi gelap, bagaimanapun, tindakan bae juga bisa menantang Anda untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda, terutama jika Anda tidak nyaman menjadi rentan.

Urusan Pekerjaan
Semua mata tertuju padamu, Scorpio! Ketika bulan bergerak ke tanda Anda, rekan kerja Anda tidak bisa tidak memperhatikan Anda hari ini.

Kehadiran profesional Anda akan sangat menarik, yang bisa menjadi sempurna untuk terhubung dengan rekan kerja ke klien dengan cara yang dangkal.

Karena bulan secara menguntungkan terhubung ke Merkurius, Anda cenderung memiliki cara yang luar biasa untuk membuat dampak yang luar biasa pada hampir semua orang saat ini melalui kekuatan bicara.

Energi astrologi sangat cocok untuk melakukan wawancara, rapat, atau kesepakatan bisnis. Anda akan benar-benar tak terlupakan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com