bar-merah

Sinopsis: Bridgerton – Kisah Perjodohan Keluarga Bangsawan

Birdgerton
Poster Bridgerton / Sumber : Instagram bridgertonnetflix

ZONAUTARA.com – Bridgerton resmi dirilis Netflix pada 25 Desember 2020 lalu. Dan merupakan serial adaptasi dari novel best seller berjudul serupa karya Jullia Quinn.

Dengan berlatarkan tahun 1800-an, dimana pada era tersebut budaya perjodohan antara pria dan wanita masih sangat kental, bahkan menjadi kompetitif antara satu keluarga dengan lainnya.

Memiliki 8 episode, serial ini mengisahkan tentang keluarga Bridgerton yang harus mengalami pasang surut mengarungi kehidupan kelas atas bangsawan di kota London.

Begitu pun dengan anak-anak mereka yang juga harus mengikuti banyak tradisi, salah satunya ajang perjodohan antar bangsawan.

Putri keempat keluarga Bridgerton yang bernama Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) pun tak luput dari ajang ini. Daphne diharapkan dapat mengikuti tradisi dengan baik yaitu menemukan pasangan dan menikah seperti orang tuanya dulu. Ia awalnya kesulitan bertemu pria yang tepat karena dinilai terlalu jujur dan ceria untuk dirayu pria.

Hingga suatu ketika Daphne bertemu dengan seorang pria bernama Simon Basset yang bergelar Duke of Hastings (Rege Jean Page). Ia merupakan seorang pria bangsawan yang memiliki jiwa bebas dan berontak, serta tidak terlalu mementingkan gelar bangsawannya. Bahkan ia tidak begitu tertarik dengan dunia perjodohan.

Jika Dhapne sangat ingin menemukan cinta sejatinya, berbeda dengan Duke yang tidak ingin menjalani komitmen untuk terikat dari suatu hubungan pernikahan karena satu alasan tertentu.

Meskipun mereka berdua memiliki tujuan hidup yang berbeda, namun keduanya mempunyai ketertarikan satu dengan yang lainnya untuk menjadi dekat. Sampai akhirnya keduanya terlibat adu kecerdasan untuk mengetahui ekspektasi dari masyarakat mengenai mereka.

Di tengah romansa cinta Daphne dan Duke, masalah pun mulai muncul. Skandal anggota bangsawan tiba-tiba tersebar dan suasana jadi tak terkendali. 

Rumor ini disebarkan oleh Lady Wishledown (Julian Andrewa). Ia merupakan seorang penulis berita misterius di London yang orang-orang tidak mengetahui siapa dia sesungguhnya. 

Cuplikan Bridgerton / Sumber : Instagram bridgertonnetflix

Beredarnya rumor tersebut membuat Dhapne hancur. lalu bagaimana dengan impian Dhapne untuk menikah dengan cinta sejatinya? Akankah menjadi kenyataan? ikuti sereal ini untuk mengetahui akhir dari kisah cinta Dhapne.

Secara garis besar kisah cinta Dhapne Bridgerton dan Duke of Hasting tak jauh berbeda dari kisah cinta yang sudah ditampilkan di serial lainnya, yang diawali pertemuan tak sengaja dan kesalahpahaman, berlanjut membuat “kontrak” hingga akhir yang mungkin sudah bisa ditebak banyak orang.

Namun serial ini juga berisikan banyak pesan yang dikemas secara baik, mulai dari permasalahan sosial, keluarga, kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, edukasi seks bagi anak, dan masih banyak lagi tergantung sudut pandang penonton.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com