bar-merah

Terapkan protokol kesehatan, pasukan pengibar bendera di Bolmut dikukuhkan

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat mengkukuhkan anggota paskibra. (Prokopim pemkab Bolmut)

ZONAUTARA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh mengkukuhkan 31 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di audotorium kantor Bupati Bolmut, Senin 16 Agustus 2021.

Acara pengukuhan Paskibra ini dihadiri oleh orang tua anggota Paskibra dan beberapa tamu undangan selain itu para panita.

Pengukuhan ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya dihadapan 31 paskibra Bolmut Bupati mengatakan atas nama pemerintah daerah dan selaku pribadi, dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik sebagai anggota paskibra.

“Kalian adalah putra-puteri daerah terbaik yang memiliki keistimewaan dan telah mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoralitas serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujarnya.

Bupati berharap menjelang pelaksanaan upacara tanggal 17 Agustus besok agar anggota paskibra tetap menjaga kondisi kesehatan fisik dan mental agar tetap prima dalam menjalankan tugas.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com