bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 17 Agustus: Apa bakat yang kamu tutupi?

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Bakat apa dari Anda yang selama ini Anda tutupi, Scorpio?

Alam semesta bekerja untuk menerangi keterampilan yang telah Anda tempatkan di belakang kompor, saat bulan melayang melalui Sagitarius yang idealis.

Luangkan waktu untuk berhubungan kembali dengan sumber daya alam tersebut dan menyempurnakannya hari ini.

Pertemuan Luna dengan Neptunus yang visioner dan Jupiter yang penuh harapan mengisi hari dengan energi kreatif yang kuat—energi yang juga sangat melamun dan idealis.

Urusan Percintaan
Kembangkan pesona Venus Anda, Libra. Di tengah transit Venus yang mempesona melalui tanda Anda, Anda tidak hanya cenderung menarik lebih banyak pelamar romantis, tetapi juga sangat menggoda dengan pendekatan Anda.
Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, kemungkinan Anda tetap membuka opsi selama waktu ini.

Ini terutama benar dengan matahari yang melayang di atas rumah komunitas kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, dan sambil membuat trine ke bulan melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran.

Anda menjelajahi cakrawala Anda dan menjalaninya hari demi hari. Tidak ada yang salah dengan mengikuti arus, selama Anda secara terbuka mengomunikasikan niat Anda.

Urusan Pekerjaan
Anda memikirkan uang Anda, dan Anda tidak akan menerima apa pun yang kurang dari stabilitas yang Anda dambakan, Scorpio.

Lajang atau sudah terikat, ini sangat penting untuk cuaca astro hari ini, karena matahari di rumah otoritas kesepuluh Anda yang ambisius akan selaras dengan bulan melalui rumah nilai kedua Anda yang mencari keamanan.

Sekali lagi, Anda sedang tidak ingin bermain game. Tetapi sekali lagi, tidak membiarkan hasrat Anda menguasai diri Anda lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bulan akan berbenturan dengan Neptunus melalui rumah cinta kelima romantis Anda, jadi pastikan untuk tetap memperhatikan hadiahnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com