bar-merah

Sinopsis film Blood Red Sky, teror vampir haus darah

Poster film Blood Red Sky / Sumber : m Caption.imdb.com

ZONAUTARA.com – Blood Red Sky atau dikenal juga dengan Transatiatic 473 merupakan film action horror yang disutradarai oleh Peter Thorwarth yang sekaligus menjadi penulis skenarionya bersama Stefan Holtz.

Dirilis dengan dua bahasa yaitu Inggris dan Jerman, Blood Red Sky telah tayang di Netflix sejak 23 Juli 2021 lalu. Dan memperoleh rating yang cukup  tinggi yaitu 6,1 dari 10 poin, artinya film ini cukup menarik di mata para penontonnya.

Film ini tidak hanya menyajikan keseraman dari teror vampir yang haus darah, namun juga ketegangan dalam peristiwa pembajakan yang terjadi di pesawat. Serta pengorbanan seorang ibu yang rela melakukan apapun demi melindungi anaknya. 

Bermula dari perjalanan seorang ibu bernama Nadja (Peri Baumeister) bersama anaknya Elias (Cari Anton Koch), yang akan pergi ke New York menggunakan pesawat Translatlantic Airlines 473 untuk mengobati penyakit langka yang diderita oleh Nadja.

Karena penyakit yang dideritanya itu, Nadja menjadi ketergantungan dengan obat-obatan, dimana ia harus menyuntikkan obat ke dalam tubuhnya setiap beberapa menit. 

Diawal perjalanan semua baik-baik saja, hingga pada akhirnya seorang laki-laki membuat keributan dan mencuri perhatian para penumpang. Ternyata, terdapat teroris di dalam pesawat itu yang berusaha membajak pesawat tersebut. 

Setelah itu, mulailah terjadi pembunuhan. Para penumpang panik dan tidak berdaya, mereka terpaksa mengikuti semua perintah dari teroris, termasuk Nadja dan Elias. 

Namun, Elias mencoba melarikan diri dengan maksud ingin bersembunyi. Disaat Nadja mengejar Elias, ia ditembak oleh teroris. 

Awalnya, Nadja terlihat seperti sudah mati. Namun tiba-tiba ia terbangun dengan gelagat yang berbeda. Ia telah berubah menjadi vampir yang haus darah. 

Di situlah diketahui bahwa penyakit yang diderita Nadja bukanlah penyakit biasa, ia adalah seorang vampir. Dan obat-obatan yang selama ini di konsumsinya merupakan pengontrol tubuh agar tidak berubah ke wujud aslinya. 

Meski telah berubah menjadi vampir, Nadja tetap berusaha menyelamatkan Elias dan penumpang pesawat lainnya. Walaupun ia sudah berusaha mengendalikan nafsunya, namun satu persatu teroris mulai terkena gigitan Nadja dan berubah menjadi vampir hingga merebak ke hampir seluruh penumpang pesawat. 

Lalu, berhasilkah pesawat tersebut mendarat dengan selamat? Dan bagaimanakah agar para penumpang yang telah terjangkit vampir tidak semakin meluas?

Saksikan kisah lengkapnya dalam film Blood Red Sky di layanan streaming Netflix.

Cuplikan Film Blood Red Sky / Sumber : m.imdb.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com