bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 18 Agustus: Kondisi sekitarmu kian memanas

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Hal-hal cenderung menjadi sedikit panas di kancah sosial dunia Anda, Scorpio.

Komunikator Merkurius bergabung dengan Mars yang berapi-api hari ini, menciptakan gelombang energi yang masuk ke arena ini. Berhati-hatilah untuk terlibat dalam pertempuran sengit secara online atau bertukar kata yang terlalu tajam di antara teman-teman.

Untungnya, bulan Capricorn yang membumi dapat membantu Anda menggunakan kelebihan stamina mental ini secara produktif.

Urusan Percintaan
Bulan memasuki Capricorn yang pragmatis hari ini, memicu rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang penasaran—dan kata-kata Anda dua kali lebih tajam dan tajam.

Perhatikan apa yang Anda katakan, Scorpio. Lagi pula, Anda sudah terkenal mengintimidasi, jadi jangan menguji keberuntungan Anda (kecuali jika Anda tidak keberatan menakut-nakuti seseorang).

Sementara itu, Luna akan terhubung dengan Merkurius yang cerdas dan Mars yang panas melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia.

Jangan ragu untuk menempatkan diri Anda di luar sana, bahkan jika itu berarti menjadi sukarelawan untuk menjadi teman terbaik Anda. Hasilnya mungkin mengejutkan Anda.

Urusan Pekerjaan
Semisterius dan serahasia mungkin, inilah saatnya untuk membuka jaringan profesional Anda. Energi astrologi hari ini memberikan koktail kosmik yang sempurna untuk sukses.

Merkurius dan Mars bekerja sama untuk secara ambisius menghubungkan Anda dengan orang-orang baru di jaringan profesional Anda.

Anda dapat bersandar pada sifat alami planet-planet ini untuk terlibat (baik online maupun offline) dengan koneksi baru. Gunakan astrologi hari ini untuk menemukan dorongan keberanian untuk mengirim pesan kepada seseorang di industri Anda secara online atau untuk memperkenalkan diri Anda kepada anggota terkemuka di tempat kerja Anda.

Anda bisa sukses dengan menemukan koneksi baru!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com