bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 19 Agustus: Kharismanu membara

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Pondasi Anda telah berubah di bawah kaki Anda, Scorpio. Di mana Anda ingin menanam akar Anda dan anggota keluarga apa yang layak disimpan di lingkaran dalam Anda dalam proses itu?

Perlawanan terang matahari dengan Jupiter yang luas hari ini menyoroti kisah ini dan mendorong Anda untuk membuat perubahan yang diperlukan untuk sampai ke sana.

Lihatlah lintasan karier Anda saat ini untuk mencari petunjuk dalam proses ini.

Urusan Percintaan
Karisma dan esensi Anda yang membara sudah sulit untuk dilewatkan—apalagi ketika Anda menjadi sorotan, Scorpio.

Dan jika Anda bertanya-tanya apakah orang yang Anda sukai melihat ke belakang atau tidak, pertentangan hari ini antara matahari di rumah reputasi kesepuluh publik Anda dan kemunduran Jupiter sudah lebih dari cukup.

Pasang wajah kamera Anda dan tunjukkan pada mereka apa yang mereka lewatkan.

Kedekatan Luna dengan penguasa planet Anda, Pluto, menambah lapisan intensitas pada pertukaran Anda, terutama di tengah transitnya melalui rumah komunikasi ketiga lokal Anda.

Kata-kata Anda adalah mantra, jadi lanjutkan dan wujudkan keinginan hati Anda.

Urusan Pekerjaan
Scorpio, inilah saatnya untuk menemukan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik. Hari ini, matahari menentang Jupiter, menarik perhatian ke rumah dan karier Anda.

Meskipun kehidupan rumah Anda mungkin menjadi titik fokus yang sangat besar, jalur karier Anda juga bisa menjadi sorotan untuk pencapaian profesional Anda.

Mungkin sulit untuk menyeimbangkan kebutuhan di rumah sambil mempertahankan tingkat keterlibatan tertentu dalam karier Anda.

Kedua bidang kehidupan Anda ini sedang memuncak. Anda tidak harus mengorbankan satu untuk yang lain, melainkan, temukan waktu untuk menyeimbangkan keduanya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com