bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 20 Agustus: hari baik, pertanyakan kontrak

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Ubah fokus Anda ke akar Anda hari ini, Scorpio. Anda membutuhkan koneksi dekat seperti keluarga hari ini, karena bulan menyelinap ke Aquarius yang kering secara emosional.

Luna menghabiskan hari dalam keselarasan yang manis dengan Venus dan Saturnus yang membangun tembok, membantu Anda menyelesaikan masalah hubungan yang sudah berlangsung lama dengan cara yang lembut.

Berikan perhatian untuk merapikan ruang Anda dan menjaga privasi Anda dari dunia publik

Urusan Percintan
Anda akan masuk ke dalam, dan melakukan refleksi yang memang layak dilakukan, Scorpio.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau terikat, peralihan bulan ke Aquarius melalui rumah keempat domestik Anda, keluarga, dan perasaan terdalam mendorong Anda untuk menjadikan diri Anda prioritas.

Meskipun, selain dari kesenangan yang datang dengan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai, Trine Luna untuk centil Venus melalui rumah penyerahan kedua belas rahasia Anda mengingatkan Anda untuk merayakan hal-hal kecil — bahkan jika Anda biasanya mengabaikan hal semacam itu.

Menyukai seseorang? Mars akan menguji Uranus melalui rumah ketujuh dari orang-orang penting Anda, jadi jangan ragu untuk mengubah banyak hal dalam hal pendekatan Anda.

Urusan Pekerjaan
Scorpio, apakah Anda bernegosiasi dengan koneksi yang tepat? Merkurius bertemu Uranus dalam harmoni hari ini, menarik perhatian mental Anda ke jaringan, perjanjian, dan kontrak profesional Anda.

Penyesuaian mental elektrik ini sangat membantu! Sekaranglah waktunya untuk memeriksa hubungan dan kesepakatan profesional Anda untuk memastikan bahwa Anda hanya bekerja dengan yang terbaik.

Ini bisa menjadi hari yang baik untuk menanyakan apakah kontrak dan perjanjian dapat direvisi, terutama jika Anda memiliki proposal yang lebih baik.

Jika Anda keluar dari zona nyaman Anda, Anda bahkan dapat membuat koneksi yang mengejutkan atau mendapatkan kesepakatan yang tidak terduga!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com