bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 21 Agustus: Luangkan waktu

Sebagai Scorpio, Anda mengambil arah kosmik dari planet yang berani dan mandiri, Mars.

Langit Sabtu menemukan Mars di ujung penerima koneksi yang sangat berenergi dengan Uranus yang menuntut perubahan.

Pasangan yang merangsang ini mengisi Anda dengan energi listrik—energi yang mendorong Anda untuk menghirup kehidupan segar ke dalam jaringan sosial dan hubungan terdekat Anda.

Juga bijaksana untuk menemukan ekspresi fisik untuk energi ini, agar tidak menciptakan suasana hati yang menggelora.

Urusan Percintaan
Apa yang Anda simpan di lengan baju Anda, Scorpio? Venus terus menjelajahi rumah rahasia kedua belas Anda yang tertutup, mimpi, agenda tersembunyi, dan pola bawah sadar, mengkaramelisasi dan menyelaraskan segala sesuatu mulai dari fantasi romantis hingga urusan klandestin Anda, tetapi itu tidak berakhir di situ.

Dewi cinta akan membentuk trine yang harmonis ke Node Utara di Gemini, melalui keintiman, chemistry seksual, dan koneksi belahan jiwa kedelapan Anda yang erotis.

Kucing mendapatkan lidahmu? Momen yang ditakdirkan kemungkinan besar akan terjadi selama waktu ini. Dan bagi sebagian dari Anda, pertukaran ini sudah sangat lama datang.

Urusan Pekerjaan
Scorpio, mungkin sulit untuk memisahkan kehidupan pribadi Anda dari kehidupan profesional Anda.

Bulan sejajar dengan Saturnus, yang menarik fokus Anda ke kehidupan rumah Anda saat ini.

Anda mungkin merasa kewalahan secara emosional dengan mencoba menyeimbangkan karier, rumah, dan keluarga Anda. Mungkin sulit untuk meninggalkan pekerjaan di tempat kerja dan di rumah di rumah.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda kekurangan keseimbangan kehidupan kerja, atau yang satu berdampak serius pada yang lain.

Seiring berjalannya hari, luangkan waktu untuk mengatasi stres kehidupan kerja Anda. Tahu kapan harus menarik garis.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com