bar-merah

Kembali, Restoran Subway segera ada di Indonesia setelah 20 tahun menghilang

Sumber: Instagram

ZONAUTARA.COM — CEO Subway John Chidsey dalam keterangan resmi, pada Senin, (23/08/2021), mengatakan, tingginya permintaan dari dalam negeri sebabkan Subway memutuskan kembali buka cabang di Indonesia pada kuartal IV 2021.

“Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia,” kata Chidsey.

Cabang tersebut rencananya akan dibuka di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Perusahaan tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan PT. Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan PT. MAP Boga Adiperkasa Tbk (MBA), yang merupakan bagian dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

“MAP, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, merupakan mitra ideal untuk memulai ekspansi kami di wilayah Asia Pasifik. Kami yakin para pelanggan di Indonesia sangat menginginkan opsi yang lebih baik. Hal ini merupakan langkah awal dari rencana ekspansi global kami,” jelasnya.

Lebih lanjut, kerja sama antara Subway dan MAP tertuang dalam perjanjian yang baru saja diteken. MBA optimis kerja sama ini tak hanya akan menumbuhkan bisnis Subway, tapi juga MBA ke depan.

Pasalnya, Subway cukup digemari di Indonesia. Sementara, pasar konsumen Indonesia sangat besar, sehingga diyakini bisa membuat Subway menjadi restoran dengan pertumbuhan kuat dan stabil ke depan.

“Subway menawarkan pilihan sandwich yang lezat dan lebih baik, sesuai dengan tren kebutuhan konsumen Indonesia akan menu makanan sehari-hari yang lebih seimbang dan sehat,” ujar Presiden Direktur MAB Anthony Cottan.

“Selain kenyamanan dan harga yang terjangkau, model pemesanan Subway menyajikan setiap pesanan sesuai dengan permintaan dan selera pelanggan. Hal ini akan menjadi daya tarik yang kuat, sehingga mendukung pertumbuhan di tahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Sebelumnya, Subway pernah membuka jaringan restoran mereka di tanah air pada era 1990-an hingga 2000-an. Restoran mereka kala itu berada di Pondok Indah Mal (PIM), Mal Taman Anggrek, Plaza Senayan, Mal Ciputra Jakarta, dan Wisma 46 di Jakarta. Satu cabang pernah dibuka di Bali, namun tutup permanen sejak Oktober 2000 silam.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com