bar-merah

Wabup Amin Lasena : siswa harus pakai masker saat pergi ke sekolah

Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena saat memantau sekolah tatap muka. (Foto Rahmat Tegila Prokopim Pemkab Bolmut)

ZONAUTARA.COM- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena mendampingi Bupati Bolmut Depri Pontoh saat meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah yang ada di Kecamatan Pinogaluman, Selasa 7 September 2021.

Dalam kunjungan di kelas, wabup memberikan arahan kepada para siswa terkait penerapan protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker.

“Saat keluar rumah dan pergi ke sekolah masker tetap dipakai dan jangan dilepas,” pesan Wabup.

Ia menambahkan penggunanan masker dapat mencegah terjadinya penularan Covid-19. Selain itu Wabup menuturkan penggunaan masker bisa membantu diri kita, keluarga dan orang lain agar tidak terpapar Covid-19.

Selain itu Amin Lasena mengajak para siswa berdoa agar pandemi Covid-19 cepat selesai. Dirinya juga mengingatkan kepada para siswa dalam pembelajaran tatap muka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutanya pantuan Zonautara.com bersama Bupati, wabup mengelilingi kelas-kelas untuk melihat langsung bagaimana penerapan protokol kesehatan. Termasuk dengan tempat mencuci tangan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com