bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 9 September: saatnya mencintai diri sendiri

Sumber : Pexels

Ketegangan mental dan berbasis komunikasi kemungkinan akan meningkat hari ini, Scorpio.

Beri ruang bagi diri Anda untuk mengatakan kebenaran Anda daripada mengubur perasaan Anda yang sebenarnya di bawah. Bulan Libra yang berkompromi dengan Pluto yang merenung, menyentuh narasi yang kuat ini.

Untungnya, bulan bergerak ke arah yang manis dengan Jupiter yang optimis dan Venus yang mempermanis ikatan, membawa energi penyembuhan yang hangat ke bagian kedua hari itu.

Urusan Percintaan
Kenakan pakaian tidur favorit Anda dan nyalakan lilin, Scorpio. Bulan akan bertabrakan dengan Venus yang menawan melalui rumah penutupan rahasia kedua belas Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar.

Kemungkinannya adalah, Anda menyebutnya malam di rumah Anda yang manis. Meskipun, beberapa dari Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan gua kelelawar yang megah sebagai latar belakang untuk beberapa selfie dadakan, terutama saat bulan mengamati Jupiter di Aquarius yang menyukai teknologi.

Apakah Anda memutuskan untuk menggesek ke kanan atau mengetuk dua kali hati kecil Anda, berhati-hatilah dengan pesan Anda.

Alun-alun Luna ke penguasa planet teduh Anda, Pluto, menambahkan lapisan misteri, jadi ikuti naluri Anda.

Urusan Pekerjaan
Karena bulan berada di Libra sosial hari ini dan terhubung dengan Merkurius, Anda mungkin tidak merasa sosial seperti biasanya.

Anehnya, bulan dan aspek ini bisa lebih introspeksi. Scorpio, bagaimana Anda bisa membawa kedamaian dan keadilan ke tempat kerja Anda? Mungkin ada beberapa drama rekan kerja atau bahkan hanya keagresifan pasif yang telah berlangsung di tempat kerja.

Suasana umum mungkin tidak aktif. Diri intuitif Anda peka terhadap hal itu, bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengubah ruang energik di tempat kerja.

Pertimbangkan bagaimana menengahi kemudian menavigasi lingkungan kerja Anda hari ini tanpa menjadi bercokol dalam energi negatif.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com