bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 11 September: Luncurkan media sosial profesional anda

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sangat mudah untuk merasa selaras dengan diri sendiri hari ini, Scorpio. Kehadiran bulan di tanda Anda membangkitkan perhatian Anda pada kebutuhan dan perasaan pribadi yang tidak diungkapkan, membantu Anda membawanya ke tempat terbuka untuk diakui.

Hubungan Luna yang mulus dengan matahari yang bersinar dan Neptunus yang ajaib mengisi hari dengan nuansa romantis yang mengantuk, tetapi alun-alunnya dengan Jupiter yang lebih besar dari kehidupan kemudian dapat memicu ketegangan keluarga.

Urusan Percintaan
Venus secara resmi menari dengan iblis-iblisnya di tanda Anda, dan karisma Anda cukup banyak berbicara untuk dirinya sendiri.

Ingatlah bahwa bulan juga sedang transit melalui zodiak Anda, yang berarti segala sesuatu mulai dari kerinduan emosional hingga hasrat romantis Anda mencapai puncaknya dengan gaya khas Pluton.

Apa yang akan kamu lakukan dengan semua api ini, Scorpio? Luna juga akan selaras dengan kedua penguasa planet Anda — Mars dan Pluto — menambahkan sedikit semangat dan godaan ke dalam campuran, jadi pada dasarnya Anda adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Peringatan: intensitas Anda bisa mengintimidasi. Jangan menolaknya sepenuhnya tetapi berhati-hatilah.

Urusan Pekerjaan
Saat musim Virgo berakhir, sekaranglah saatnya untuk memperkuat jaringan profesional dan kehadiran online Anda.

Baik matahari dan Mars memberi energi pada tingkat produktivitas Anda, jadi Anda mungkin lebih cenderung mencari koneksi baru atau lebih aktif online.

Jika demikian, manfaatkan sisa energi ini sebaik-baiknya sebelum musim Libra dimulai. Gunakan waktu ini untuk memperluas jaringan profesional Anda cukup luas untuk mendukung aspirasi karir Anda.

Ini juga bisa menjadi sempurna untuk meluncurkan atau menyelesaikan akun media sosial profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com