bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 14 September: Buat daftar tugas

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Sebagai Scorpio, Anda melihat ke planet pejuang pemberani, Mars, untuk navigasi kosmik.

Langit Selasa menemukan Mars berangkat dari dunia gila kerja Virgo dan bergerak maju ke istana pencari perdamaian Libra, di mana ia tetap sampai 30 Oktober.

Kehadiran Mars di sini berfungsi untuk memperlambat langkah Anda, karena ini menandakan seruan yang kuat untuk kompromi, istirahat, dan hubungan kembali dengan rasa spiritualitas Anda.

Urusan Percintaan
Luangkan waktu sebentar untuk mengisi ulang, merenungkan, dan mengevaluasi kembali langkah Anda selanjutnya, Scorpio. Penguasa planet tradisional Anda, Mars, memulai debutnya di Libra yang mencari harmoni hari ini, memicu rumah penutupan kedua belas Anda yang tidak disadari, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar.

Lajang atau sudah terikat, Anda mungkin merasa sangat introspeksi selama waktu ini, terutama dalam hal kencan dan romansa.

Ambil waktu sebanyak yang Anda butuhkan. Sementara itu, transit Luna melalui Capricorn yang pragmatis melalui komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat ketiga Anda yang ingin tahu mendorong Anda untuk menggunakan kebijaksanaan dan tetap membumi. Sesuatu sedang terjadi, dan Anda bisa merasakannya. Petunjuk: Mars memasuki Scorpio pada 30 Oktober.

Urusan Pekerjaan
Ketika Mars pindah ke Libra hari ini, produktivitas Anda mungkin akan terpukul, Scorpio. Mars di Libra bisa menjadi ragu-ragu, tidak aktif, dan kurang arah. Karena Mars menemukan kelemahan tersembunyi Anda, Anda mungkin menemukan bahwa momentum Anda merosot.

Mungkin sulit untuk memulai tugas di tempat kerja atau memenuhi tanggung jawab yang berkelanjutan. Perhatian Anda cenderung beralih ke hiburan yang lebih ringan dan riang daripada tanggung jawab profesional Anda.

Meskipun ini mungkin sulit untuk diselesaikan, membuat daftar tugas kecil dapat membuat kurangnya produktivitas Anda lebih mudah dikelola.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com