Langit hari Rabu mendorong Anda untuk beraksi, Scorpio. Kehadiran bulan di Capricorn yang bisa membuat Anda menyelesaikan tugas, melakukan percakapan, dan membantu Anda menceritakan kisah Anda sendiri.

Kotak Luna dengan Mercury yang cerdas menyoroti kebutuhan untuk mengatakan kebenaran Anda dan membebaskan diri dari pola mental yang menyesakkan, idealnya melalui percakapan yang mendalam.

Ini adalah hari yang sempurna untuk menulis jurnal atau terapi karena penyatuan bulan dengan Pluto yang kuat mengungkap kebenaran yang telah lama dipegang.

Urusan Percintaan
Menumpahkan isi perutmu, Scorpio? Ini bisa menjadi sebaliknya, tapi ada tangkapan.

Lajang atau sudah terikat, kedekatan Luna dengan penguasa planet Anda, Pluto, melalui rumah komunikasi, pola pikir, dan lingkungan terdekat ketiga Anda yang penasaran menambah lapisan intensitas dan tabu pada pertukaran umum Anda. Peringatan: jika Anda menyimpan informasi penting untuk diri sendiri, kotak Luna ke Merkurius melalui rumah rahasia kedua belas Anda bisa jadi rumit.

Gunakan kebijaksanaan Anda dan, yang lebih penting, rangkul keaslian Anda. Sekstil Luna hingga Neptunus numinous mendorong Anda untuk mengikuti kata hati Anda dan mendekati situasi dengan belas kasih. Semuanya berlangsung persis seperti yang seharusnya.

Urusan Pekerjaan
Strategi adalah kunci kesuksesan, tetapi Anda sudah tahu itu, Scorpio. Dengan matahari di Virgo, bulan di Capricorn, dan Venus di zodiak Anda, ini adalah hari yang tepat untuk menyusun strategi untuk kesuksesan profesional Anda.

Venus sangat terpaku pada mengamankan tas untuk Anda sementara matahari dan bulan bekerja sama untuk meningkatkan status profesional Anda.

Secara keseluruhan, Anda dapat berterima kasih kepada bintang keberuntungan Anda untuk koktail kosmik ini. Manfaatkan hari Anda dengan merencanakan ke depan untuk sukses. Kumpulkan semua detailnya, jalankan rencana Anda, dan berharap untuk menjadi sukses!

Ramalan Zodiak Scorpio, 15 September: Rencanakan kesuksesan