Ramalan Zodiak Scorpio, 16 September: saatnya keluar dari zona nyaman

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Lanskap kosmik hari Kamis membutuhkan iluminasi dan evaluasi ulang, Scorpio .

Magnetic Venus mengunci ke dalam kotak keras dengan Saturnus yang membatasi, mengisi hari dengan beban dan kesadaran yang mendalam akan penyumbatan antara rasa kemandirian dan tugas keluarga Anda.

Cobalah untuk memeriksa dinding Anda secara langsung daripada menyerah pada perasaan kalah. Di tempat lain, koneksi suportif matahari dengan Pluto transformatif memfasilitasi penyembuhan melalui percakapan yang kuat.

Urusan Percintaan
Matahari terus bersinar melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas eksperimental Anda di dunia, memberi energi dan merevitalisasi segala sesuatu mulai dari status sosial Anda hingga keinginan Anda untuk kebebasan pribadi.

Sementara itu, trine hari ini antara matahari dan penguasa planet hipnotis Anda, Pluto, melalui rumah komunikasi ketiga Anda menambahkan lapisan intensitas misterius ke hari Anda dan, yang lebih penting, pertukaran langsung Anda.

Tunggal atau diambil, satu hal yang pasti, Scorpio : pertemuan karma dalam jaringan Anda yang diperluas mungkin terjadi. Meskipun, dengan bulan melayang di atas rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dan perasaan terdalam, Anda dapat memilih satu hari di rumah.

Urusan Pekerjaan
Scorpio , inilah saatnya untuk keluar dari zona nyaman Anda! Hari ini, matahari mencoba mundur Pluto, yang menyelaraskan komunikasi, jaringan, dan impian Anda.

Idealnya, matahari telah menyempurnakan jaringan dan impian profesional Anda yang lebih besar.

Anda mungkin telah menghilangkan aspek area ini yang tidak melayani Anda sambil meningkatkan aspek menjanjikan lainnya.

Karena matahari terhubung dengan kemunduran Pluto, mungkin ini saatnya untuk mulai berbicara kepada jaringan Anda tentang tujuan profesional Anda. Buatlah titik untuk menjangkau para profesional di bidang Anda untuk melihat apakah mereka memiliki peluang untuk kemajuan karir!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com