bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 17 September: Jauhkan diri dari kenyataan pahit

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Jauhkan diri Anda dari kenyataan pahit dunia saat ini, Scorpio.

Anda sedang dalam mood untuk bersantai dalam kenyamanan rumah Anda dan menjaga hal-hal tetap rendah saat bulan mengarungi Aquarius yang menggugah pikiran.

Hubungan halus bulan dengan Merkurius menjadikannya hari yang ideal untuk percakapan penuh perasaan dan upaya terapeutik, sementara pertemuannya dengan Uranus yang tidak menentu di kemudian hari dapat mendorong perubahan kecil di bagian depan kemitraan.

Urusan Percintaan
Anda menjaga diri Anda untuk saat ini, Scorpio. Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda, apalagi saat selaras dengan Merkurius yang penasaran melalui rumah kedua belas rahasia Anda dari agenda tersembunyi.

Single atau diambil, Anda mungkin mendapatkan kejelasan yang signifikan selama waktu ini, tetapi Anda cenderung menekan perasaan Anda atau menjaga hal-hal diam sampai Anda yakin seratus persen.

Lady Venus juga akan berhadapan dengan Saturnus, memicu perasaan dibatasi dan dibatasi dalam hubungan Anda, dan Anda mengalami kesulitan menjaga wajah berani.

Urusan Pekerjaan
Harapkan keseimbangan kerja / hidup Anda tidak dapat dihindari hari ini, Scorpio. Saat bulan berada di Aquarius yang kesepian, sektor rumah dan keluarga Anda diterangi.

Anda mungkin merasa terpanggil untuk mengambil cuti atau menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada di tempat kerja. Namun, karena tanda Anda persegi bulan, mungkin sulit bagi Anda untuk memprioritaskan kebutuhan pribadi Anda di atas tanggung jawab profesional Anda.

Agar keseimbangan kerja/hidup Anda efektif, Anda harus mengukir waktu untuk keduanya. Mengambil hari libur dari pekerjaan dapat bermanfaat bagi kehidupan pribadi dan profesional Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com