bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 19 September: Biarkan dirimu bahagia

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Biarkan diri Anda dengan bahagia melayang melalui langit penyembuhan hari Minggu, Scorpio . Anda membutuhkan sedikit kesenangan, dan bulan Pisces yang unik menawarkan banyak kesempatan untuk membenamkan diri dalam kegiatan yang menyenangkan.

Hubungan manis Luna dengan Venus magnetis memberi Anda pesona dan seni yang tak terbantahkan untuk dimanfaatkan.

Di tempat lain, keselarasan utusan Mercury dengan Jupiter rencana besar membantu Anda membuat gerakan yang mendukung pertumbuhan di departemen rumah atau keluarga.

Urusan Percintaan
Langkahnya mulai meningkat dalam kehidupan cinta Anda dan jauh lebih cepat dari yang Anda harapkan, Scorpio . Misalnya, selain transit bulan melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, itu akan Uranus spontan sextile melalui rumah ketujuh komitmen Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Sudahkah Anda dan kekasih Anda saling berekspresi secara terbuka? Sudahkah Anda “berbicara”? Ingat, Venus terus bersinar melalui tanda Anda, menambahkan lapisan rayuan gerah dan intensitas ke aura dan kehidupan cinta Anda.

Hal ini terutama benar ketika mempertimbangkan trine hipnosis hari ini antara bulan dan Venus yang lincah.

Urusan Pekerjaan
Apa yang ingin kamu capai minggu ini, Scorpio ? Dengan Venus di tanda Anda, kehadiran Anda yang kuat sangat besar, bahkan di tempat kerja. Untungnya, itu tampil menawan dan sosial.

Anda sangat menarik saat ini, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk membuat kesan yang tepat. Jika Anda berpikir untuk mewawancarai posisi baru atau mendapatkan pekerjaan baru, sekaranglah saatnya untuk merencanakan pertemuan semacam itu.

Gunakan daya pikat Venus saat transit tanda Anda! Anda dapat maju secara profesional dengan energi astrologi yang menawan ini di sudut Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com