bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 21 September: Hari yang ambisius

mitos vs fakta pemimpin
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda kemungkinan akan berurusan dengan beberapa materi badai di bawah langit Selasa, Scorpio .

Mercury Ekspresif menemukan bentrokan dengan Pluto yang mengatakan kebenaran, membawa materi terapi bawah sadar ke cahaya hari untuk diproses.

Sangat penting untuk menemukan seseorang untuk curhat atau mencatat pikiran Anda untuk memberikan perasaan terpendam sebuah jalan keluar. Di tempat lain, bulan Aries yang bersemangat memusatkan perhatian Anda pada keseimbangan kerja / kehidupan Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Daftar tugas Anda mungkin sedikit berlebihan, yang berarti kemungkinan besar akan menghalangi kehidupan cinta Anda, Scorpio . Hal ini terutama berlaku dengan konjungsi bulan-Chiron hari ini karena akan menyalakan rumah keenam Anda yang teratur dari ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan.

Berapa banyak? Apakah semua kerja keras Anda terbalas? Baik itu dalam kehidupan pribadi dan/atau profesional Anda, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk mengambil langkah mundur dan memprioritaskan kesejahteraan Anda.

Persegi Merkurius ke penguasa planet Anda, Pluto, menambah intensitas hari Anda, tetapi itu bukan apa-apa yang belum pernah Anda saksikan secara langsung.

Urusan Pekerjaan
Sangat penting untuk fokus pada jadwal Anda hari ini, Scorpio ! Bulan telah memasuki Ram independen, meminta Anda untuk mengutamakan diri sendiri hari ini. Saat Anda menjalani hari kerja, Anda perlu memprioritaskan kebutuhan Anda.

Letakkan tenggat waktu Anda terlebih dahulu, pastikan tanggung jawab Anda diurus dan sesuaikan rutinitas kerja Anda. Ketika Anda mengutamakan diri sendiri, Anda mungkin merasa mudah untuk menjalankan tanggung jawab Anda!

Ini bisa menjadi hari yang cukup ambisius, terutama karena bulan yang berapi-api memiliki momentum untuk menaklukkan tugas atau proyek apa pun.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com