bar-merah

Tayang malam ini, begini ringkasan The Amazing Spider-Man

Sumber: Wikipedia

ZONAUTARA.COM — Bioskop Trans TV akan menghadirkan The Amazing Spider-Man hari ini, Rabu (22/09/2021), pukul 21.30 WIB.

Film keluaran tahun 2012 tersebut berkisah tentang manusia laba-laba yang diperankan oleh Andrew Garfield, sebagai Peter Parker yang beradu akting dengan Emma Stone, dan Rhys Ifans.

The Amazing Spider-Man mengisahkan kehidupan Peter Parker yang berubah total setelah dirinya digigit oleh laba-laba. Dengan kemampuan super yang dimilikinya, Peter Parker beraksi sebagai superhero yang membasmi kejahatan.

The Amazing Spider-Man mendapatkan rating 6,9/10 berdasarkan 581 ribu penilaian di IMDb. Sedangkan, Rotten Tomatoes memberi nilai 72 persen dengan skor audiens 77 persen.

Film dibuka dengan masa kecil Peter Parker saat masih tinggal dengan kedua orang tuanya. Suatu hari, ayah dan ibu Peter mendadak meninggalkan Peter setelah menitipkannya pada Bibi May dan Paman Ben.

Sejak saat, itu Peter tak pernah bertemu dengan kedua orang tuanya lagi. Ia juga tidak tahu alasan sebenarnya kenapa mereka pergi dan tak kembali.

Beberapa tahun kemudian, Peter Parker tumbuh menjadi remaja SMA yang sering di-bully oleh anak-anak lainnya. Ia juga diam-diam menaruh hati pada gadis cantik bernama Gwen Stacy.

Konflik dimulai ketika Peter menemukan koper milik ayahnya yang berisi berbagai dokumen. Dari situ, Peter mengetahui bahwa sang ayah bekerja sama dengan ilmuwan bernama Dr. Curtis Connors, di perusahaan Oscorp.

Demi menyelidiki orang tuanya sendiri, Peter menyusup ke Oscorp untuk mencari informasi lebih banyak. Namun, setibanya di sana, Peter digigit oleh laba-laba yang mengalami rekayasa genetik.

Gigitan laba-laba itu rupanya membuat Peter jadi memiliki kemampuan super. Peter pun menjadi lebih kuat, lincah, dan bisa bergerak cepat.

Tapi tak lama setelah itu, Peter justru mengalami kejadian tragis dan kehilangan Paman Ben. Peter merasa sangat bersalah, bukan hanya karena ia dan Paman Ben sempat bertengkar, tapi Peter merasa kalau kematian Paman Ben disebabkan oleh kecerobohannya.

Dengan kemampuan super yang baru ia miliki, Peter mulai memburu orang yang telah membunuh pamannya. Lambat laun ia pun mulai mendapat julukan sebagai Spider-Man.

Meski demikian, konflik tak berhenti datang, hingga puncaknya saat seorang musuh yang lebih kuat dari Peter muncul, bernama Lizard.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Mampukah Peter mengalahkan Lizard?

Saksikan kelanjutan film The Amazing Spider-Man hanya di Bioskop Trans TV malam ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com